Gattuso Resmi Hengkang Dari Fiorentina, Campur Tangan Agen Ditengarai Jadi Penyebab


  •    Rissalah Maulana
  •    17/06/21 - 17:40
  •    5.978

gattuso (Foto:yoursoccerdose.com)
gattuso (Foto:yoursoccerdose.com)

Gennaro Gattuso telah meninggalkan perannya sebagai pelatih kepala Fiorentina setelah hanya 23 hari bertugas.

Mantan manajer Rangers berusia 46 tahun itu ditunjuk pada 25 Mei, tetapi dia dan agennya Jorge Mendes dilaporkan berselisih dengan klub mengenai pemain mana yang boleh dia tandatangani.

Fiorentina tampaknya telah mengarahkan pandangan mereka pada investasi yang lebih kecil daripada pemain profil tinggi yang diinginkan Mendes dan Gattuso.

Baca Juga :


Klub Italia menulis dalam sebuah pernyataan di situs web mereka: “ACF Fiorentina dan pelatih Rino Gattuso, dengan kesepakatan bersama, memutuskan untuk tidak menindaklanjuti perjanjian pencegahan dan oleh karena itu tidak memulai musim sepak bola berikutnya bersama-sama."

“Klub sekarang bekerja untuk mengidentifikasi pilihan teknis yang akan memandu Viola menuju hasil yang pantas didapatkan Fiorentina dan kota Florence.” halaman 2 dari 2
Tersebutnya Jorge Mendes juga ditengarai super agen itu ikut mengatur pemain mana yang akan direkrut oleh Gattuso ke La Viola. Pria asal Portugal itu memang punya pengaruh ke beberapa klub yang menjadi kliennya seperti Wolverhampton Wanderers di mana dia menjadi penasihat di klub tersebut.

Gattuso dipecat oleh Napoli pada Mei setelah gagal lolos ke Liga Champions dan kemudian diumumkan sebagai pelatih kepala Fiorentina.

Mantan gelandang AC Milan itu tidak bertanggung jawab atas permainan apa pun untuk klub Tuscany dan menjadi pergantian manajerial ke-12 di Italia musim panas ini.

Kepergiannya menjadi salah satu yang tercepat di Serie A sejak Marcelo Bielsa meninggalkan perannya di Lazio setelah hanya dua hari karena klub tidak memenuhi tenggat waktu penandatanganan pemain, meskipun ada delapan minggu jendela transfer tersisa.


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1









Video Trending



Berita Terkait


1621864801939

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?