Hal Ini yang Membuat Proses Perpanjangan Kontrak Messi di Barcelona Tertunda


  •    Rissalah Maulana
  •    18/06/21 - 06:30
  •    776

lionel messi
lionel messi (foto: Barcelona)

Kontrak baru Lionel Messi di Barcelona sedang tertunda karena situasi keuangan klub dan Blaugrana perlu menjual pemain sebelum mengamankan masa depan kapten mereka, kata Joan Laporta.

Bintang Barcelona itu secara luas diperkirakan akan bertahan di Nou Camp. Namun presiden Barcelona Laporta menegaskan klub harus menghormati aturan Financial Fair Play UEFA sehingga belum bisa mengikat Messi ke kontrak baru.

Laporta juga mengonfirmasi bahwa pemain berusia 33 tahun itu membantu klub dengan melakukan pemotongan gaji.

Baca Juga :


Laporta mengatakan kepada situs resmi klub: "Dalam hal ekonomi, dia membuatnya sangat mudah, tetapi Financial Fair Play adalah medan pertempuran lain. Kita harus mengikuti aturan, kita akan mengikutinya"

"Akan ada lebih banyak penjualan dan pinjaman. Tanpa membayar biaya transfer. Kami akan melakukan banyak pinjaman, karena kami memiliki tanggungan yang sangat tinggi dibandingkan dengan klub lain."

Selanjutnya, empat audit saat ini sedang dilakukan untuk menentukan sejauh mana kerugian keuangan Barcelona, ​​yang dapat berdampak besar pada rencana perekrutan pemain mereka. halaman 2 dari 2
Klub telah menandatangani duo Manchester City Eric Garcia dan Sergio Aguero dengan status bebas transfer dan, sementara mereka kehilangan mantan gelandang Liverpool Gini Wijnaldum ke PSG, Barcelona bisa mengambil kapten Lyon Memphis Depay dengan status bebas transfer.

Sementara itu, pemain seperti Antoine Griezmann, Philippe Coutinho dan bek Junior Firpo telah dikaitkan dengan kepergian musim panas ini.

Prioritas Barcelona, ​​bagaimanapun, adalah mempertahankan Messi - yang bisa mencapai 700 gol untuk raksasa LaLiga musim depan, setelah mencetak 38 di semua kompetisi musim lalu.

Laporta menyatakan bahwa Messi akan tetap di Barcelona tidak peduli apa aktivitas transfer mereka yang lain, dan bahwa pemain baru Aguero memainkan perannya dalam menjaga superstar Argentina di klub.

"Ini tidak mudah. Kami akan melakukan apa yang kami bisa. Tidak perlu merayunya, dia bertekad jika ada serangkaian keadaan untuk bertahan"


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos









Video Trending



Berita Terkait


1627956002356

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?