Diego Michiels Ingin Juara di Arema FC


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/06/21 - 06:00
  •    813

Diego Michiels, pemain baru Arema FC.
Diego Michiels, pemain baru Arema FC.

Pemain naturalisasi milik Arema FC, Diego Michiels, memiliki target tinggi bersama tim berjulukan Singo Edan itu. Diego ingin menggapai pencapaian yang belum pernah dia raih sepanjang kariernya di Indonesia.

"Saya belum pernah merasakan juara (liga), itu menjadi alasan saya untuk gabung Arema FC, saya ingin juara. Semoga tahun ini bisa meraih juara, sesuai target," tutur Diego seperti dikutip dari akun instagram resmi Arema, @aremafcofficial.

Diego pun menyadari bahwa bergabung dengan tim sebesar Arema bakal menemui tantangan tersendiri. Ia siap ke depannya mendapatkan tekanan dari basis suporter Arema yang memiliki reputasi militan.

Baca Juga :


"Kritik suporter itu biasa. Bermain di klub besar seperti Arema FC, itu biasa jika ada tekanan (dari suporter). Hal itu normal bagi saya," katanya.

Setelah siap menghadapi suporter, Diego juga bertekad untuk bekerja keras dalam merebut tempat utama di 11 pemain pertama Arema FC.

"Saat ini yang terpenting adalah saya ingin bisa segera fit kembali dan bersaing secara sehat untuk merebut posisi inti," ujar eks kapten Borneo FC itu. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626066602201

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?