Banyak Lakukan Kesalahan Sendiri, Anthony Ginting Tunduk dari Shesar Hiren


  •    Widya Amelia
  •    17/06/21 - 18:15
  •    4.362

Anthony Sinisuka Ginting (Badmintonindonesia.org/Widya Amelia)
Anthony Sinisuka Ginting (Badmintonindonesia.org/Widya Amelia)

Anthony Sinisuka Ginting tunduk dari Shesar Hiren Rhustavito di Simulasi Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung. Lewat laga tiga game, Anthony kalah dengan skor akhir 21-13, 19-21, 7-21. 

Di game pertama, Anthony menguasai jalannya permainan, namun keadaan berbalik di game kedua. Shesar lebih agresif dan menyulitkan pergerakan Anthony. Sempat mengejar, Anthony terpaksa menyerahkan game kedua pada Shesar. Di game penentuan, Anthony tampil anti klimaks dan terlalu sulit mengejar Shesar hingga ia kalah telak 7-21.

"Hari ini pertandingan berlangsung alot. Di game pertama saya bisa menguasai permainan, di game kedua kami bermain ketat dan Shesar selalu unggul dan saya tidak berhasil menyusul," kata Anthony kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

"Di game terakhir saya banyak melakukan kesalahan sendiri hingga Shesar mampu menguasai permainan," lanjutnya.

Baca Juga :


Penampilan di simulasi akan menjadi bahan evaluasi bagi Anthony yang kini duduk di peringkat lima dunia. 

"Di sisa waktu satu bulan sebelum ke pertandingan Olimpiade, masih banyak yang harus saya perbaiki. Setelah ini evaluasi bersama pelatih apa yang harus difokuskan walau waktunya sudah tidak lama lagi," ucap Anthony.

Indonesia membawa dua wakil tunggal putra ke Olimpiade Tokyo 2020. Selain Anthony, Jonatan Christie juga akan berlaga di event empat tahunan tersebut. Berbeda dengan Anthony, Jonatan tampil cukup baik dengan memetik kemenangan atas Chico Aura Dwi Wardoyo dengan skor 21-17, 23-25, 21-10. halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  17/06/21 - 18:26






Video Trending



Berita Terkait


1625113201468

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?