Sambil Menangis, Sergio Ramos Janji Bakal Kembali ke Real Madrid


  •    Rissalah Maulana
  •    17/06/21 - 20:40
  •    21.924

sergio ramos (foto: @realmadrid)
sergio ramos (foto: @realmadrid)

Sergio Ramos menangis saat mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid.

Sang kapten akan meninggalkan Bernabeu musim panas ini setelah 16 tahun di klub. Kontraknya berakhir pada akhir bulan dan dia tidak dapat menyetujui kontrak baru.

Ramos memenangkan empat Piala Eropa, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, lima gelar liga, dua Copa del Rey dan merupakan pemain Madrid yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah mereka di belakang Paco Gento.

Baca Juga :


Pada konferensi pers perpisahan, pemain berusia 35 tahun itu mengatakan: “Anda tidak pernah siap untuk mengatakan adios kepada Real Madrid tetapi saatnya telah tiba, ini adalah melihat Anda segera karena cepat atau lambat saya akan kembali ke Real Madrid."

“Saya akan selalu menyimpan Real Madrid di hati saya. Tahap luar biasa dalam hidup saya telah berakhir, tetapi masa depan baru yang menarik menanti dan saya tak sabar untuk menunjukkan level saya dan memenangkan lebih banyak trofi," tambahnya dilansir PA.

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar, mereka menjadi penyemangat saya setiap saat. Saya ingin mengucapkan selamat tinggal di Bernabeu. Tapi aku akan selalu membawamu di hatiku.”

Dia membuat 671 penampilan untuk Madrid tetapi hanya 15 kali tampil pada liga di musim lalu setelah sempat dibekap cedera dan pada akhirnya dikeluarkan dari skuad Euro 2020 di timnas Spanyol.

halaman 2 dari 2


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1



Terakhir diubah:  17/06/21 - 20:46






Video Trending



Berita Terkait


1627459804359

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?