Sergio Ramos Sepakat Perpanjang Kontrak Tapi Ditolak Real Madrid, Kok Bisa?


  •    Rissalah Maulana
  •    18/06/21 - 08:00
  •    6.321

sergio ramos
sergio ramos (foto: @realmadrid)

Sergio Ramos menangis saat mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid. Sang kapten akan meninggalkan Bernabeu musim panas ini setelah 16 tahun di klub.

Ramos memenangkan empat Piala Eropa, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, lima gelar liga, dua Copa del Reyes dan merupakan pemain Madrid yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah mereka di belakang Paco Gento.

Kontraknya berakhir pada akhir bulan dan dia tidak dapat menyetujui kontrak baru. Dalam acara perpisahannya di markas Real Madrid Kamis (17/6). Ramos membeberkan kronologi yang akhirnya membuat dia hengkang dari Los Blancos.

Baca Juga :


Yang mengejutkan, kronologi yang dibeberkan Ramos seperti menyiratkan bahwa ia "dipaksa" untuk hengkang dari Real Madrid. Dia tidak mengetahui bahwa penawaran perpanjangan kontraknya punya jangka waktu.

"Hal pertama yang ingin saya katakan adalah saya tidak pernah ingin pergi. Saya ingin tinggal di sini. Klub menawarkan saya kemungkinan untuk memperpanjang kontrak saya, tetapi karena covid sempat ditunda. Lalu klub melakukan tawaran satu tahun dengan pengurangan gaji," ungkap Ramos dikutip dari AS. halaman 2 dari 2
“Saya harus mengatakan bahwa tidak ada masalah ekonomi. Saya ingin dua tahun dan ketenangan pikiran untuk saya dan keluarga saya. Selama pembicaraan terakhir, saya menerima tawaran satu tahun, tetapi saya diberitahu bahwa itu tidak mungkin lagi, bahwa itu memiliki tanggal kedaluwarsa dan saya belum pernah mendengarnya."

"Kondisi telah berubah beberapa kali, di pihak mereka dan di pihak kami. Itu sampai pada titik di mana kami harus membuat keputusan tetapi mereka tidak pernah memberi tahu saya bahwa tawaran itu memiliki tanggal kedaluwarsa. Dapat dimengerti tetapi saya terkejut, bahwa tawaran itu telah kedaluwarsa."

Pada akhirnya semua terjadi dan Ramos telah legowo. Dia berjanji akan kembali ke Real Madrid suatu saat nanti.

Dia membuat 671 penampilan untuk Madrid tetapi hanya 15 penampilan di Liga musim lalu setelah musim yang dilanda cedera dan dikeluarkan dari skuad Euro 2020 dari timnas Spanyol.


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1









Video Trending



Berita Terkait


1626917402149

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?