Robert Alberts Semringah Temukan Pemain Idealnya dalam Diri Mohammed Rashid


  •    Rizqi Ariandi
  •    18/06/21 - 09:00
  •    3.910

Mohammed Rashid (jersey merah) saat memperkuat Palestina
Mohammed Rashid (jersey merah) saat memperkuat Palestina. (sumber foto:instagram.com/moerashid95)

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyambut baik bergabungnya Mohammed Rashid. Gelandang berkebangsaan Palestina itu akan menjadi pemain asing keempat Persib musim ini.

Rashid akan mengisi slot pemain asing Asia yang sebelumnya akan diberikan pada Farshad Noor. Namun, penampilan Farshad di Piala Menpora 2021 tidak sesuai ekspektasi, sehingga Robert memutuskan untuk mencoret pemain asal Afghanistan tersebut.

Setelah mencoret Farshad, Robert kemudian memburu sejumlah pemain asing Asia, termasuk salah satunya adalah Rashid. Dari kandidat yang dipantau Robert, Rashid yang dipilih karena karakternya sesuai dengan yang dibutuhkan Persib.

"Kami sudah melakukan pemantauan terhadap sejumlah pemain. (Sebelumnya) Farshad bukanlah pemain yang bisa bermain di posisi yang tim butuhkan. Saya pikir Farshad tetaplah pemain yang bagus," kata Robert, seperti dikutip dari laman klub.

Baca Juga :


Robert yakin Rashid merupakan pilihan tepat untuk Persib. Selain kualitasnya cukup mumpuni, Rashid juga punya jam terbang internasional yang cukup tinggi bersama Palestina.

"Ia bisa bermain di posisi yang dibutuhkan tim, yaitu sebagai holding midfielder -- pemain yang bisa memutus aliran serangan lawan dan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan pemain lainnya," jalas Robert.

"Hal yang menjadi penting adalah dia merupakan pemain bebas transfer. Itulah kenapa kami akhirnya memilih dia dan dia dalam keadaan yang bugar karena liga di sana berjalan," ucapnya.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627175402410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?