Sergio Ramos Tidak Sudi Bermain dan Memakai Kostum Barcelona


  •    Rissalah Maulana
  •    18/06/21 - 09:10
  •    17.906

sergio ramos (foto: futbolperuano.com)
sergio ramos (foto: futbolperuano.com)

Sergio Ramos mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid dalam acara perpisahan pada Kamis (17/6). Sang kapten akan meninggalkan Bernabeu musim panas ini setelah 16 tahun di klub.

Lantas setelah meninggalkan Real Madrid, mau kemana Ramos? beberapa rumor dan spekulasi telah mengelilinginya selama beberapa minggu ke belakang, termasuk kepindahan ke beberapa klub top.

Dalam konferensi pers, Ramos menjawab beberapa pertanyaan terkait spekulasi masa depannya, termasuk balik ke Sevilla -klub yang pernah dibelanya- atau sang rival Barcelona.

Baca Juga :


"Sevilla adalah klub lain di hati saya di mana saya memiliki waktu yang hebat tetapi saat ini tidak ada apa-apa untuk kembali. Adapun Barcelona ... tidak mungkin. Anda tidak akan pernah melihat Sergio Ramos dalam seragam Barcelona," ungkapnya dilansir AS.

"Kami belum memikirkan klub lain. Sejak Januari di bursa transfer, kami mendapat beberapa panggilan. Tapi saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Madrid. Dari sini saya akan mencari timlain yang akan menjadi pilihan yang bagus untukku."

Ramos menyebut keluarga bakal menjadi salah satu faktor yang akan menentukan masa depannya.

"Yang penting bukan di mana kamu berada, ini dengan siapa. Sama halnya naik kereta api seperti pesawat. Tujuannya adalah untuk bersama, mereka telah menjadi pilar saya. Kebahagiaan saya tergantung pada mereka dan tentu saja saya menginginkannya. untuk ikut denganku. Ini sulit karena aku sudah di sini bertahun-tahun tapi ini bukan selamat tinggal."

Tolak Sevilla dan Barcelona, Ramos tak menyebutkan apa-apa tentang Manchester City maupun Paris Saint-Germain. Ini membuka kemungkinan kepindahannya ke dua klub kaya itu.


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627014602978

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?