Cristiano Ronaldo Buat Sejarah, Gary Neville Ingat Sang Bintang Sempat Frustasi di MU


  •    Dwi Anggoro
  •    18/06/21 - 20:10
  •    4.602

Gary Neville dan Cristiano Ronaldo (Mirror)
Gary Neville dan Cristiano Ronaldo (Mirror)

Gary Neville memberikan penghormatan kepada Cristiano Ronaldo yang luar biasa setelah ia menjadi pemain pertama dalam sejarah yang tampil di lima Kejuaraan Eropa yang berbeda.

Ronaldo yang kini berusia 36 tahun, mencapai prestasi itu setelah berlaga dilaga pembuka Euro 2020 saat Portugal melawan Hungaria di Puskas Arena di Budapest.

Penyerang Juventus ini menandai penampilan yang membuat sejarah dengan mencetak dua gol untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Kejuaraan Eropa, menyalip Michel Platini dari Prancis.

Baca Juga :


Ronaldo telah bermain di masing-masing dari lima Euro terakhir, dan mencetak tiga gol untuk membantu Portugal memenangkan Euro 2016.

Neville pernah bermain bersama Ronaldo selama delapan tahun di Manchester United, dan mengatakan pencapaian itu mempesona bagaimana dia telah berkembang menjadi yang terbaik dalam dua dekade terakhir.
halaman 2 dari 3
Ronaldo telah memenangkan penghargaan Ballon d'Or lima kali dalam karirnya, mencetak 674 gol dalam 896 pertandingan, mengangkat Liga Champions lima kali, meraih tujuh gelar liga, dan mendekati rekor gol internasional sepanjang masa pemain Iran Ali Daei.

“Dia sangat frustrasi di tahun-tahun awal itu, dia masih sangat muda, berusia 18 tahun yang mulai terbiasa dengan Liga Premier,” kata Neville kepada ITV Football.

“Dia tidak konsisten, membuat keputusan yang buruk dan salah di lapangan. Tapi, hanya beberapa tahun kemudian pasca-2006 dan insiden dengan Wayne Rooney dan perempat final Inggris, dia menjadi matang menjadi sesuatu yang luar biasa," lanjutnya.

Baca Juga :


“Sangat memukau untuk melihat bagaimana dia berkembang menjadi salah satu pemain terhebat sepanjang masa. Pengejaran individu untuk menjadi yang terbesar sepanjang masa itulah yang dia kejar," ungkapnya.

“Saya tidak melihatnya menyerah selama beberapa tahun karena saya pikir dia ingin menghilangkan semua keraguan bahwa dia salah satu yang terhebat sepanjang masa," tambahnya.

“Dia ingin tim menang, selalu, tetapi dia adalah pemain unik yang dalam wawancara dia menyebutkan penghargaan individu juga, itu sangat penting baginya,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1627475401935

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?