Fisik Sudah Oke, Saatnya PSS Beralih ke Menu Latihan Taktikal


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/06/21 - 10:10
  •    625

SKuad PSS bakal mulai fokus ke area taktikal.
Skuad PSS bakal mulai fokus ke area taktikal. (PSS)

PSS bakal mengubah menu latihan yang diberikan kepada pemainnya saat mendekati sepak mula Liga 1. Dari yang semula fokus ke fisik kini mulai beralih ke area taktikal.

Bagus Nirwanto dkk. sudah sekitar satu bulan melahap menu latihan fisik. Pasalnya, fisik yang oke dapat menunjang strategi apap pun yang diinginkan pelatih.

“Tim sudah berlatih hampir satu bulan, kondisi fisik memang masih dibenahi oleh tim pelatih. Sekarang masih fatigue, capek dan lelah sehingga taktikal sedikit menurun. Untuk itu ke depannya coach Dejan akan lebih fokus ke taktikal,” kata Kepala Football Performance PSS, Jan Saragih, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga :


Menurut Jan, kondisi fisik pemain mulai menunjukkan peningkatan. Ia optimistis saat Liga 1 2021/2022 dimulai kebugaran fisik para Irfan Bachdim dan kolega sudah berada di level terbaiknya.

“Secara fisik mereka makin baik dari beberapa game terakhir. Kalau mereka sudah di kondisi fisik yang oke, maka bisa mengeksekusi teknik dan taktikal dengan baik,” ucapnya.

“Top performa sudah pasti berada di 1-2 minggu sebelum pertandingan. Di sana mereka sudah bisa menunjukkan skema yang diinginkan pelatih,” tuturnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625457602396

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?