Sumareh Buka Suara Soal Kegagalan Malaysia Tembus Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/06/21 - 13:10
  •    2.216

Sumaren di laga vs Vietnam.
Sumareh di laga vs Vietnam. (FAM)

Pemain naturalisasi pengisi sayap timnas Malaysia, Mohamadou Sumareh mengakui, bahwa pencapaian Malaysia di tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bukanlah hasil yang diharapkan tim.

Dalam tiga laga yang mereka lakoni, Malaysia kandas 0-4 dari UEA, kalah 1-2 dari Vietnam, dan menang tipis 1-0 atas Thailand.

“Ini jelas bukan hasil yang kami harapkan, tetapi inilah sepak bola, kami akan terus bekerja keras dan berkembang di pertandingan berikutnya," kata Sumareh dalam instagram pribadinya.

"Selalu menjadi kehormatan untuk mewakili tim nasional dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar sepanjang periode ini. Kami akan bangkit dengan aksi yang lebih baik," tuturnya.

Baca Juga :


Sementara itu, Sumareh yang tampil apik di lima laga awal timnas Kualifikasi Piala Dunia pada periode 2019, dinilai tampil di bawah performa terbaik selama di UEA.

Sebenarnya, tak hanya Sumareh yang mendapatkan kritikan. Nama-nama lain yang dimaksud adalah dua pemain naturalisasi lainnya, Liridon Krasniqi dan Guilherme De Paula, serta Safawi Rasid.

Mengacu pada hasil tersebut, kini Malaysia menghuni peringkat ketiga Grup G dengan 12 poin. Alhasil, mereka gagal melaju ke baba ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626096001843

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?