Pelatih Belgia Tak Heran De Bruyne Jadi Sosok Pembeda


  •    Robert
  •    18/06/21 - 07:10
  •    7.315

Pelatih Belgia, Roberto Martinez (Jonathan NACKSTRAND / POOL / AFP)
Pelatih Belgia, Roberto Martinez (Jonathan NACKSTRAND / POOL / AFP)

Penampilan Kevin De Bruyne dalam kemenangan 2-1 Belgia atas Denmark dipuji sebagai sangat mengesankan oleh pelatih Roberto Martinez.

Setelah absen dalam kemenangan 3-0 Belgia melawan Rusia karena patah tulang hidung akut yang diderita di final Liga Champions, De Bruyne kembali beraksi dengan mencetak gol di Kopenhagen pada hari Kamis.

Yussuf Poulsen mencetak gol di menit kedua pertandingan Euro 2020 untuk membawa Denmark memimpin, tetapi Thorgan Hazard menyamakan kedudukan untuk Belgia sembilan menit memasuki babak kedua setelah mendapat umpan dari pemain pengganti De Bruyne.

Baca Juga :


De Bruyne kemudian mencetak gol penentu kemenangan dengan 20 menit tersisa, melepaskan tembakan brilian dari tepi kotak penalti.

“Anda tidak pernah meragukan bakat Kevin De Bruyne,” kata Martinez kepada media usai laga.

“Jelas itu adalah permintaan besar untuk masuk di babak pertama dan dapat memengaruhi permainan seperti yang dia lakukan.

“Ini bukan hanya tentang bakat, ini juga tentang pengetahuannya, dan cara dia bermain di babak kedua dia tidak terlihat seperti pemain yang telah menjalani operasi, yang jauh dari lapangan sepak bola.

“Sekali lagi, itu menunjukkan kepada Anda cara dia menjaga dirinya sendiri, cara dia fokus dalam latihan. Tapi saya tidak berpikir siapa pun bisa meragukan bakatnya.

"Ini adalah cara yang sangat mengesankan bagi seorang pemain yang telah lama absen untuk memperkenalkan dirinya dan mempengaruhi permainan dengan cara itu." halaman 2 dari 3
Martinez mengatakan bahwa atmosfer di dalam Stadion Parken menjadi faktor bagi Denmark membuat awal yang kuat untuk pertandingan inni.

Tim asuhan Kasper Hjulmand memainkan pertandingan pertama mereka sejak gelandang Christian Eriksen mengalami serangan jantung pada pertandingan pembukaan mereka, dimana kalah 1-0 dari Finlandia.

Baca Juga :


Spanduk-spanduk bertuliskan pesan kepada Eriksen dikibarkan tinggi-tinggi di antara kerumunan dan Martinez menggambarkan dukungan dari para suporter tuan rumah, dengan mengatakan: "Sulit untuk dijelaskan jika Anda menonton di TV, lebih mudah jika Anda berada di stadion.

“Para penggemar menciptakan atmosfer yang luar biasa dan memberi tim tuan rumah keunggulan gol. Pada saat itu kami sedikit terkejut, mungkin kami membutuhkan waktu 20 menit untuk mulai menjadi diri kami sendiri.

“Kami tidak bisa melewati keinginan itu, hati itu dan tekanan yang diberikan tim Denmark.

"Itu sudah diperkirakan. Mereka bermain di kandang, mereka perlu menang untuk lolos dan saya merasa babak pertama melibatkan banyak emosi yang menghilangkan banyak hal yang bisa kami lakukan di lapangan sepak bola." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626654601930

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?