Setelah Bawa Inter Raih Scudetto, Young Kembali ke Aston Villa


  •    Robert
  •    18/06/21 - 16:00
  •    1.102

Aston Villa telah resmi mengontrak Ashley Young (Twitter)
Aston Villa telah resmi mengontrak Ashley Young (Twitter)

Aston Villa telah resmi mengontrak Ashley Young dengan status bebas transfer setelah pemain sayap itu meninggalkan Inter Milan.

Young telah menyetujui kontrak satu tahun di Villa Park, satu dekade setelah meninggalkan klub ini ke Manchester United.

Mantan pemain internasional Inggris itu menghabiskan empat setengah tahun bersama Villa selama periode sebelumnya dan membuat 190 penampilan di semua kompetisi.

Villa mengkonfirmasi kedatangan Young di situs resmi mereka pada hari Kamis dan pemain sayap serba bisa itu menambahkan: "Rasanya luar biasa bisa kembali, rasanya seperti saya belum pergi.

"Saya senang bisa kembali, melihat beberapa wajah tua, kembali ke tempat latihan, melihat fasilitas dan seberapa baik mereka berkembang.

“Anda dapat melihat seberapa banyak klub telah berkembang sejak waktu saya dan saya siap untuk mulai bekerja sekarang.”

Baca Juga :


Young tampil 34 kali untuk Inter yang meraih Scudetto dalam musim 2020-21, termasuk 26 pertandingan dalam kampanye Serie A yang sukses.

Dia mencetak satu gol – datang dalam kemenangan 5-1 bulan lalu melawan Udinese – dan membuat empat assist di papan atas Italia musim lalu.

Sebelum bergabung dengan Inter, Young memenangkan Liga Premier, Piala FA, Piala EFL, dan Liga Europa bersama United.

Pemain berusia 35 tahun itu adalah rekrutan kedua Villa jelang musim baru ini menyusul perekrutan klub dalam rekor transfer atas Emiliano Buendia pekan lalu, sementara telah dilaporkan bahwa tawaran mereka sebesar 25 juta poundsterling untuk Emile Smith Rowe ditolak oleh Arsenal.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627027193462

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?