Hasil Copa America 2021: Kolombia Dibuat Frustasi Venezuela


  •    Robert
  •    18/06/21 - 07:30
  •    895

Kolombia bermain imbang dengan Venezuela di Copa America (Twitter Copa America)
Kolombia bermain imbang dengan Venezuela di Copa America (Twitter Copa America)

Kemenangan Kolombia di Copa America terhenti saat mereka ditahan imbang 0-0 oleh Venezuela, dimana penjaga gawang Wuilker Farinez tampil apik dengan menahan sejumlah peluang dari penyerang La Tricolor.

Tim asuhan Reinaldo Rueda mendominasi pertandingan di Olimpico Pedro Ludovico di Goiania tetapi gagal menemukan jala lawan untuk melewati kiper Venezuela itu.

Rueda memainkan Duvan Zapata dan Luis Muriel dari menit awal, tetapi keduanya frustrasi ketika Kolombia memiliki 12 tembakan di babak pertama tanpa hasil.

Masuknya pemain sayap Porto, Luis Diaz, tidak banyak membantu meningkatkan usaha mereka, justru ia mendapat kartu merah langsung di menit akhir ketika Venezuela berjuang untuk mendapatkan poin yang berharga.

Baca Juga :


Yerry Mina seharusnya bisa membuka skor saat tendanngannya melebar saat menyambut umpan silang Daniel Munoz di menit ke-13.

Kolombia terus menekan dan usaha Edwin Cardona kembali mampu diselamatkan oleh Farinez, dan Zapata digagalkan dalam kesempatan satu lawan satu beberapa menit kemudian.

Zapata menerobos barisan bek Venezuela 10 menit sebelum jeda, tetapi tendangan menyudutnya yang ganas dapat ditepis dengan baik oleh Farinez.

Penampilan apik Farinez berlanjut di babak kedua, ketika dia melakukan penyelamatan dengan ujung jari untuk mendorong tendangan salto spektakuler Mateus Uribe yang melewati mistar gawang. Sang kiper membuat total delapan penyelamatan.

Pertandingan menjadi kacau karena kedua belah pihak kelelahan, dan Diaz langsung mendapatkan kartu merah setelah konfrontasinya dengan Francisco La Mantia, yang menambah frustrasi Kolombia.

Dalam dua laga Kolombia meraih 4 poin, sementara Venezuela memetik poin pertamanya setelah kalah dari Brasil di laga perdana. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625983801740

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?