Hasil Copa America 2021: Neymar Gemilang, Brasil Masih di Jalur Kemenangan


  •    Robert
  •    18/06/21Β -Β 09:21
  •    1.666

Neymar di laga Brasil vs Peru di Copa America (Copa America Twitter)
Neymar di laga Brasil vs Peru di Copa America (Copa America Twitter)

Brasil meraih kemenangan kedua mereka di ajang Copa America 2021, usai meraih hasil sempurna 4-0 atas Peru dalam laga yang berlangsung di Estadio Olimpico Nilton Santos, Jumat (18/6) WIB.

Alex Sandro membuka keunggulan untuk tuan rumah pada menit 12, setelah memanfaatkan kemelut di kotak penalti lawan. Umpan Gabriel Jesus dengan mudah disambar oleh bek Juventus itu.

Walau tampil dominan di babak pertama, Brasil tak bisa menambah keunggulan. baru di babak kedua tiga gol disarangkan para pemain depan Selecao.

Di menit 68, Neymar melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak bisa dijangkau oleh kiper Peru, Pedro Gallese.

Baca Juga :


Everton Ribeiro dan Richarlison berturut-turut menambah gol untuk Brasil. Neymar berperan dalam membangun serangan dalam proses terjadinya gol ketiga dan keempat untuk Brasil.

Pasukan Tite sudah mengkoleksi 6 poin dari dua laga dan bertengger di puncak klasemen Grup B dan sudah memastikan tempat di perempat final.

Di laga selanjutnya Brasil akan berjumpa dengan Kolombia pada 24 Juni mendatang. Sementara Peru akan bertemu kolombia lebih dulu pada 21 Juni.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626669002836

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?