Daftar Skuat Brasil untuk Olimpiade Tokyo: Tanpa Neymar, Alves Jadi Kapten


  •    Robert
  •    18/06/21 - 15:00
  •    16.749

Skuat Brasil untuk Olimpiade Tokyo (CBF)
Skuat Brasil untuk Olimpiade Tokyo (CBF)

Dani Alves telah dimasukkan ke dalam skuat Brasil dalam usaha mereka mempertahankan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Tak ada tempat untuk Neymar yang sebelumnya berhasrat untuk kembali tampil di ajang multi event olahraga itu.

Pelatih kepala Olimpiade Brasil, Andre Jardine mengkonfirmasi skuat pada hari Kamis, dengan bek sayap asal Sao Paulo Alves yang berusia 38 tahun salah satu dari tiga pemain di atas usia U-23 , bersama dengan Diego Carlos dari Sevilla dan kiper Athletico PR Santos.

Baca Juga :


Mantan bintang Barcelona, ​​Juventus dan Paris Saint-Germain Alves, yang memiliki 118 caps internasional, akan menjadi bagian dari kampanye Copa America Brasil tetapi melewatkan turnamen CONMEBOL karena cedera lutut dan sebagai gantinya akan menjadi kapten tim Olimpiade.

Absennya bintang PSG Neymar sangat penting mengingat dia sebelumnya mengindikasikan dia ingin menjadi bagian dari Olimpiade Tokyo.

Gelandang Aston Villa Douglas Luiz, Bruno Guimaraes dari Lyon dan Pedro dari Flamengo juga telah dipilih untuk mewakili Brasil.

Brasil memenangkan emas Olimpiade di kandang sendiri di edisi 2016 di Rio de Janeiro, dengan Neymar mencetak penalti yang menentukan dalam kemenangan adu penalti 5-4 atas Jerman.

Pasukan Jardine akan berada satu grup dengan Jerman, Pantai Gading dan Arab Saudi di Grup D untuk Olimpiade Tokyo.

Brasil akan menghadapi Jerman dalam pertandingan pembukaan mereka di Yokohama yang dijadwalkan pada 22 Juli. halaman 2 dari 3
Skuad Brasil untuk Olimpiade Tokyo:

KIPER: Santos (Athletico PR), Brenno (Gremio); 

BEK: Dani Alves (Sao Paulo), Gabriel Menino (Palmeiras), Guilherme Arana (Atletico Mineiro), Gabriel Magalhaes (Arsenal), Nino (Fluminense), Diego Carlos (Sevilla); 

TENGAH: Douglas Luiz (Aston Villa), Bruno Guimaraes (Lyon), Gerson (Flamengo), Claudinho (Red Bull Bragantino), Matheus Henrique (Gremio); 

DEPAN: Matheus Cunha (Hertha Berlin), Malcom (Zenit), Antony (Ajax), Paulinho (Bayer Leverkusen), Pedro (Flamengo). halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626844202105

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?