Kata Neymar Usai Bawa Brasil Lolos ke Fase Gugur Copa America


  •    Robert
  •    18/06/21 - 11:00
  •    2.188

Neymar jadi pemain terbaik di laga Brasil vs Peru (Copa America)
Neymar jadi pemain terbaik di laga Brasil vs Peru (Copa America)

Neymar yang penuh air mata menginspirasi tuan rumah Brasil untuk menjadi tim pertama yang lolos ke babak sistem gugur Copa America menyusul kemenangan 4-0 atas Peru di Rio de Janeiro pada Jumat.

Gol dari Alex Sandro, Neymar, Everton Ribeiro dan Richarlison memberi juara bertahan kemenangan kesembilan berturut-turut dan enam poin sempurna dari dua pertandingan di Grup B.

Ada sedikit perbedaan antara kedua tim di babak pertama, tetapi kualitas Brasil yang lebih baik membuat perbedaan setelah turun minum ketika Neymar menjadi inspirasi dalam kemenangan nyaman tuan rumah.

"Ini emosional bagi saya karena banyak hal terjadi dalam dua tahun terakhir ini yang sulit, rumit," kata Neymar sambil air mata mengalir.

Baca Juga :


Dua tahun lalu pemain PSG itu melewatkan kemenangan Copa America di Brasil di kandang karena cedera, meskipun sebelum turnamen dimulai dia dituduh melakukan pemerkosaan, sebuah kasus yang dihentikan karena kurangnya bukti.

Golnya yang ke-68 dalam 107 pertandingan untuk negaranya membawanya hanya berjarak sembilan dari rekor yang dibuat oleh legenda Brasil Pele.

"Suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari sejarah tim nasional Brasil. Sejujurnya, impian saya selalu bermain untuk Selecao, mengenakan jersey ini. Saya tidak pernah membayangkan mencapai angka-angka ini."

Brasil membutuhkan waktu 10 menit untuk mendapatkan tembakan ke gawang, dan ketika mereka melakukannya, itu datang dari gelandang bertahan Fred. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626669002836

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?