Tak Ada Selebrasi dari De Bruyne Untuk Hormati Christian Eriksen dan Denmark


  •    Rissalah Maulana
  •    18/06/21 - 11:30
  •    8.363

kevin de bruyne
Kevin de Bruyne membawa Belgia menang atas Denmark (foto: WOLFGANG RATTAY / POOL / AFP)

Gelandang Belgia Kevin De Bruyne mengatakan dia tidak merayakan gol kemenangannya melawan Denmark di Kopenhagen pada hari Kamis karena "menghormati" para penggemar tuan rumah menyusul kolapsnya Christian Eriksen pekan lalu.

Para pemain dan penonton memberikan penghormatan kepada Eriksen dengan tepuk tangan satu menit setelah 10 menit di Stadion Parken yang dihiasi dengan spanduk yang menunjukkan dukungan pendukung untuk pemain bintang Denmark, yang menderita serangan jantung selama pertandingan pembukaan mereka melawan Finlandia

De Bruyne, yang tampil pertama kali di turnamen setelah pulih dari patah tulang wajah yang dideritanya di final Liga Champions, masuk sebagai pemain pengganti untuk memberikan assist gol penyeimbang Thorgan Hazard dan kemudian mencetak gol kemenangan pada menit ke-70.

Baca Juga :


“(Pelatih) Roberto Martinez membawa saya ke dalam permainan dengan meminta saya untuk menciptakan ruang. Saya mencetak gol,” kata pemain Manchester City De Bruyne kepada RTBF.

“Tapi saya tidak ingin merayakan gol itu. Saya terlalu menghormati fans Denmark.”

Kemenangan 2-1 mengirim Belgia, yang tertinggal dari gol pembuka Yussuf Poulsen pada menit kedua, ke fase gugur untuk Kejuaraan Eropa kedua berturut-turut.

“Kami bisa bahagia,” kata De Bruyne. "Kami tahu bahwa akan ada saat-saat sulit melawan Denmark dan di depan penonton ini, dengan semua yang terjadi."

Belgia menghadapi Finlandia di Saint Petersburg pada Senin dengan mengetahui satu poin akan cukup untuk mengamankan posisi teratas di Grup B. halaman 2 dari 2


Mamat Alkatiri Kena Prank di Hari Lebaran



Terakhir diubah:  18/06/21 - 11:53






Video Trending



Berita Terkait


1626787801588

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?