Lebih Dari 33 Ribu Penonton Saksikan Aksi Minions di Simulasi


  •    Widya Amelia
  •    18/06/21 - 13:40
  •    3.231

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Badmintonindonesia.org)
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Badmintonindonesia.org)

Siaran langsung pertandingan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Simulasi Olimpiade Tokyo 2020 di kanal Youtube PBSI disaksikan lebih dari 33 ribu penonton. Aksi pasangan yang dijuluki Minions ini memang selalu ditunggu. 

Apalagi Kevin/Marcus sudah lama tidak bertanding. Laga terakhir mereka terjadi di babak pertama All England 2021 lalu sebelum akhirnya dipaksa mundur bersama seluruh tim Indonesia akibat kasus sepesawat dengan penumpang yang terjangkit Covid-19. 

Rindu penggemar akan aksi Kevin/Marcus sedikit terobati dengan pertandingan rubber game melawan juara Spain Masters 2021, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Pertandingan dimenangkan Kevin/Marcus dengan skor 18-21, 21-14, 21-16.

Baca Juga :


"Hari ini lawan bermain cukup bagus ya, di game pertama kami kalah start dan mereka lebih nothing to lose mainnya. Kami juga masih mencari-cari pola permainan sedangkan mereka bisa langsung in," kata Kevin, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kami kaget juga, tidak menyangka mereka main cepat juga sejak awal tapi beruntung kami bisa menyesuaikan. Memang kita tidak bertanding cukup lama tapi kita di latihan konsisten dan selalu maksimal jadi kecepatannya masih bisa mengikuti lah," sambung Marcus. halaman 2 dari 3
Marcus/Kevin mengatakan bahwa mereka ingin terus mematangkan pola permainan yang belum mencapai level maksimal.

"Kalau puas seratus persen sih belum. Masih banyak yang harus diperbaiki dan dievaluasi, pola permainan juga belum nemu banget. Ya lebih ke teknis," ujar Kevin yang sudah menjalani dua kali vaksin usai terpapar Covid-19 bulan Januari lalu.

Baca Juga :


Dari tujuh wakil yang bertanding di Simulasi Olimpiade Tokyo 2020, sebanyak tiga wakil yang berhasil memenangkan pertandingan. Selain Kevin/Marcus, tunggal putra Jonatan Christie dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga meraih kemenangan. 

Sedangkan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan serta ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dihadang lawan. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627293789673

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?