Bek Kiri Italia di Euro 2020 Sepakat Gabung Real Madrid?


  •    Robert
  •    18/06/21 - 18:00
  •    1.199

Leonardo Spinazzola - Italia (Euro 2020)
Leonardo Spinazzola - Italia (Euro 2020)

Agen dari Leonardo Spinazzola dilaporkan telah bertemu dengan perwakilan Real Madrid untuk mempersiapkan transfer pemain internasional Italia itu.

Spinazzola, mantan bek sayap Atalanta dan Juventus, adalah bek kiri utama Italia di ajang Euro 2020.

Menurut media Spanyol, AS, Real Madrid telah mengincar pemain berusia 28 tahun yang dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga pembukaan Italia melawan Turki.

Agennya Davide Lippi dilaporkan telah bertemu Luis Campos dan tangan kanannya Ludovic Fattizzo di Prancis Selatan. Campos adalah mantan direktur olahraga Lille dan bertemu Lippi atas nama Real Madrid.

Baca Juga :


The Merengues dilaporkan sedang mempersiapkan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Borja Mayoral yang bergabung dengan Roma dengan status pinjaman dua tahun pada tahun 2020.

Kesepakatan itu datang dengan kewajiban € 20 juta untuk menebusnya, tetapi Real Madrid lebih memilih untuk mendapatkan Spinazzola sebagai gantinya.

Roma bisa saja membuat kepindahan Borja Mayoral menjadi permanen pada akhir musim 2020-21 tetapi gagal mengaktifkan klausul mereka. halaman 2 dari 3
Real Madrid sedang mencari bek kiri baru karena mereka ingin melepas Marcelo untuk mengurangi tagihan gaji mereka.

Spinazzola bergabung dengan Roma dari Juventus pada 2019 dalam kesepakatan pertukaran pemain plus uang dengan Luca Pellegrini.

Baca Juga :


La Gazzetta dello Sport melaporkan Roma telah membantah bahwa mereka telah menerima tawaran untuk bek sayap Italia itu, tetapi akan mempertimbangkannya jika tawaran itu datang. 

Roma tidak mempertimbangkan kesepakatan pertukaran antara Spinazzola dan Borja Mayoral yang akan tetap dipinjamkan ke klub untuk satu musim lagi. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627785001452

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?