Donnarumma Jalani Tes Medis di PSG Minggu Depan


  •    Robert
  •    18/06/21 - 18:30
  •    503

Gianluigi Donnarumma selangkah lagi gabung PSG (Football Italia)
Gianluigi Donnarumma selangkah lagi gabung PSG (Football Italia)

Menurut beberapa laporan di Italia, Gianluigi Donnarumma akan menjalani tes medisnya dengan Paris Saint Germain pada hari Senin.

Pemain berusia 22 tahun itu akan meninggalkan Milan sebagai pemain bebas transfer karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni.

Dia telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan PSG, menandatangani kontrak lima tahun dengan nilai 12 juta euro per tahun.

Raksasa Ligue 1 telah menggandakan gaji Donnarumma, dan sang kiper akan meninggalkan Italia untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Baca Juga :


Ia datang melalui akademi Milan sebelum melakukan debut seniornya di bawah pelatih Sinisa Mihajlovic, saat berusia 16 tahun.

Donnarumma telah memainkan 251 pertandingan dengan seragam Rossoneri.

Menurut Sky Sport Italia dan Calciomercato.com, Donnarumma akan menjalani pemeriksaan medis di Florence pada Senin. Dan ia masih akan bertugas internasional dengan Italia saat itu.

Azzurri memainkan pertandingan ketiga dan terakhir babak penyisihan grup Euro 2020 melawan Wales pada hari Minggu.

Mereka memenangkan dua pertandingan pembukaan melawan Turki dan Swiss dengan Donnarumma, yang menjaga clean sheet di kedua pertandingan.

Menurut Sky Sport Italia, pemain berusia 22 tahun itu tidak akan meninggalkan PSG dengan status pinjaman dan akan tetap di klub barunya bersama Keylor Navas, yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan PSG. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626751802077

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?