Mohammed Rashid Diyakini Lebih Baik dari Farshad Noor


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/06/21 - 19:30
  •    717

Mohammed Rashid, gelandang baru Persib.
Mohammed Rashid, gelandang baru Persib. (persib.co.id)

Pelatih Persib, Robert Albert, meyakini bahwa pemain barunya, Mohammed Rashid, bisa memenuhi ekspektasi dirinya dan suporter. Ia percaya bahwa performa Rashid tak akan seperti Farshad Noor.

Farshad Noor adalah gelandang asing Asia yang sebelumnya direkrut Persib untuk tampil di Piala Menpora 2021. Tapi, karena di bawah ekspektasi ia akhirnya dilepas Persib. Kini, ia yakin Rashid akan tampil lebih apik diandingkan Farshad.

"Ia bisa bermain di posisi yang dibutuhkan tim, yaitu sebagai holding midfielder, pemain yang bisa memutus aliran serangan lawan dan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan pemain lainnya," kara Robert seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga :


"Persib adalah klub besar dengan suporter yang fantastis. Maka dari itu, pemain yang bergabung harus bisa mengatasi ekspektasi tersebut. Kami percaya, Rashid bisa memenuhi ekspektasi itu," ucap pelatih asal Belanda itu melanjutkan.

Robert yakin saat Liga 1 bergulir pada 10 Juli 2021, pemain asal Palestina itu sudah beradaptasi dengan baik sehingga bisa menampilkan performa terbaiknya.

"Kami sekarang tahu Liga akan dimulai 10 Juli dan kontraknya bersama tim di Arab Saudi telah berakhir. Jadi, soal waktu, ini hal bagus. Karena banyak yang jadi pertimbangan ketika kami memilih pemain," ujarnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625819401628

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?