Fernandinho Siap Tampil Satu Musim Lagi Bersama Manchester City


  •    Rissalah Maulana
  •    19/06/21 - 09:00
  •    341

fernandinho (foto: mancity)
fernandinho (foto: mancity)

Gelandang Manchester City Fernandinho dilaporkan telah setuju untuk bertahan di klub untuk musim 2021-22.

Pemain berusia 36 tahun itu berjuang untuk menjadi starter reguler di bawah Pep Guardiola musim lalu, tetapi ia dipuji atas kepemimpinannya dan penampilannya yang patut dicontoh dalam perjalanan ke menuju gelar Liga Premier dan final Liga Champions.

Kesepakatan Fernandinho yang ada akan berakhir pada akhir Juni, dan dia awalnya termasuk dalam daftar pemain Liga Premier yang akan dilepas dari klub mereka awal bulan ini.

Baca Juga :


City selalu dianggap percaya diri untuk mempertahankan Fernandinho, dan Daily Mail sekarang mengklaim bahwa pemain internasional Brasil itu akan bertahan selama 12 bulan lagi.

Laporan tersebut menambahkan bahwa klub diharapkan untuk mengumumkan perpanjangannya sebelum pemusatan pra-musim berlangsung, dan kedua belah pihak juga telah membahas peran di belakang layar untuk gelandang veteran ketika ia mengakhiri karir bermainnya.

Fernandinho telah mencetak 24 gol dan membuat 30 assist dalam 350 penampilan untuk Man City, memenangkan empat gelar Liga Premier, satu Piala FA, dan enam Piala EFL sejak tiba pada 2013.


Stand Up Comedy Mamat Alkatiri - TELADAN eps 3









Video Trending



Berita Terkait


1627257602124

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?