Muhammad Sanjaya Gabung Semen Padang, Bakal Tinggalkan Karir Futsal?


  •    Rissalah Maulana
  •    18/06/21 - 17:20
  •    3.248

muhammad sanjaya
muhammad sanjaya (foto: semenpadang)

Sejak Pro Futsal League 2021 belum jelas, Muhammad Sanjaya memilih untuk fokus seleksi di Semen Padang, klub idola dari kota kelahirannya.

Beruntung, setelah seleksi selama beberapa bulan, Sanjaya sukses lolos ke tim utama dan pada pertengahan Juni ini diumumkan sebagai pemain baru dari Kabau Sirah. Lantas bagaimana karir futsalnya?

Terakhir Sanjaya memperkuat SKN FC Kebumen dan berhasil membawa klub itu lolos ke final Pro Futsal League 2020. Sebelumnya dia juga sempat memperkuat Bara Kaltim hingga timnas Indonesia di AFC U-20 Futsal Championship 2019.

Baca Juga :


"Bukan meninggalkan futsal, tetapi ingin mencoba tantangan baru di sepakbola. Suatu saat saya akan kembali lagi bermain futsal," ungkapnya.

Sanjaya juga berjanji akan kembali ke liga futsal profesional meski untuk saat ini memilih fokus di sepakbola. "Mumpung ada kesempatan, saya ingin membela klub idola saya sejak kecil. Semoga bisa kembali ke liga futsal pro nantinya," ungkapnya.

Pemain berusia 22 tahun ini juga mengaku masih ingin menggapai cita-cita untuk menembus ke timnas futsal senior.

Namun tidak menutup kemungkinan jika tampil bagus di Semen Padang, Sanjaya bisa dilirik oleh timnas sepakbola seperti Natanael Siringo-ringo, pemain PSMS Medan yang sempat menggeluti karir di futsal dan dipanggil seleksi oleh Shin Tae-Yong. 


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1622601602066

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?