Baru Tanya Gaji, AC Milan Langsung Mundur Rekrut Sergio Ramos


  •    Dwi Anggoro
  •    19/06/21 - 12:10
  •    7.647

Sergio Ramos bek Real Madrid (realmadrid.com)
Sergio Ramos bek Real Madrid (realmadrid.com)

Laporan dari Spanyol mengklaim bahwa Sergio Ramos telah melakukan kontak dengan AC Milan tampaknya telah dikonfirmasi, tetapi pembicaraan dengan cepat dibatalkan karena tuntutan gajinya yang tinggi seperti diberitakan Football Italia.

Chiringuito TV melaporkan bahwa negosiasi telah dimulai antara bek yang meninggalkan Real Madrid sebagai pemain bebas dengan Rossoneri.

Namun, Tuttomercatoweb dan Calciomercato.com sama-sama memberitakan bahwa itu adalah pertemuan awal beberapa minggu yang lalu, dan minat itu dengan cepat menghilang.

Baca Juga :


Milan berusaha untuk menekan tagihan gaji mereka. Tapi, mereka menghadapi Ramos yang meminta gaji sebesar 15 juta euro bersih per musim dengan kontrak selama dua tahun, ditambah biaya penandatanganan hingga 20 juta euro. Hal itu dianggap oleh pihak Milan sama sekali tidak mungkin.


halaman 2 dari 3
Klub Serie A Liga Italia itu baru saja membayar 28,5 juta euro untuk membeli Fikayo Tomori langsung dari Chelsea setelah dipinjamkan selama enam bulan, jadi Ramos bahkan tidak mendapat jaminan waktu bermain.

Sergio akan meninggalkan Real Madrid setelah klub mengumumkannya dalam konferensi pers perpisahan untuk kapten mereka.

Ramos yang kini berusia 35 tahun, telah memenangkan lima gelar LaLiga dan empat Liga Champions dalam karir gemilangnya di El Real setelah bergabung dari klub masa kecil Sevilla pada 2005.

Baca Juga :


Bek tengah itu membuat 671 penampilan serta mencetak 101 gol. Klub mengatakan mereka akan mengadakan konferensi pers sebagai "tindakan penghormatan dan perpisahan institusional".

Kontrak Ramos sendiri berakhir pada akhir Juni ini. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1627545601601

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?