Liverpool dan Tottenham Hotspur Perebutkan Penyerang Italia yang Berlaga di Euro 2020


  •    Dwi Anggoro
  •    19/06/21 - 10:10
  •    4.226

Domenico Berardi
Domenico Berardi

Menurut La Gazzetta dello Sport, Liverpool dan Tottenham Hotspur sedang mengawasi penyerang Italia di Euro 2020 Domenico Berardi dan bisa segera membuat tawaran awal untuk mengontrak bintang Sassuolo tersebut seperti diberitakan Football Italia.

Berardi adalah penyerang sayap kanan utama Italia di Euro 2020. Dia terlibat dalam ketiga gol Azzurri dalam pertandingan pembuka mereka melawan Turki, dan memberikan assist untuk rekan setimnya di Sassuolo, Manuel Locatelli di pertandingan kedua penyisihan grup melawan Swiss.

Kontraknya dengan Sassuolo akan berakhir pada 2024, dan menurut La Gazzetta dello Sport penampilannya di Kejuaraan Eropa telah menarik minat dari beberapa klub top Eropa.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Media Italia tersebut melaporkan Leicester City, Liverpool, dan Tottenham mengawasi pemain berusia 26 tahun itu, tetapi Sassuolo ingin setidaknya biaya sebesar 50 juta euro untuk mendapatkannya.

Laporan tersebut mengklaim Sassuolo belum menerima tawaran resmi, tetapi Liverpool dan Tottenham dapat segera mengajukan tawaran awal mereka di atas meja mencoba untuk mengamankan layanan dari pemain sayap tersebut.

Berardi sendiri berhasil mencetak 17 gol dan delapan assist dalam 30 penampilan di semua kompetisi di level klub pada 2020-21. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1627027193462

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?