Gawang AC Milan Bakal Aman Dijaga Kiper Terbaik Ligue 1


  •    Dwi Anggoro
  •    19/06/21 - 13:10
  •    1.095

Mike Maignan kiper AC Milan (acmilan.com)
Mike Maignan kiper AC Milan (acmilan.com)

Mantan kiper Inter Milan asal Prancis, Sebastian Frey memuji kiper baru AC Milan, Mike Maignan dengan mengatakan dia memiliki karakter dan eksplosif, dia diyakini akan melakukannya dengan baik seperti diberitakan Football Italia.

Milan telah menggantikan kiper Italia Gianluigi Donnarumma dengan Maignan yang tiba dari LOSC Lille menjelang musim 2021-22 ini.

Frey yang menghabiskan 15 tahun di Serie A Liga Italia bersama Inter, Verona, Parma, Fiorentina, dan Genoa percaya bahwa Kiper Terbaik Tahun Ini di Ligue 1 juga akan tampil mengesankan di San Siro.

Baca Juga :


“Dia dinobatkan sebagai kiper terbaik di Ligue 1. Dia menjalani musim yang hebat,” kata Frey kepada Sky Sport Italia
halaman 2 dari 3
“Saya menyukainya, dia memiliki kepribadian yang hebat. Setelah meninggalkan PSG, dia kembali ke permainan dan mengekspresikan semua kualitasnya," lanjutnya.

“Menurut pendapat saya, dia akan bisa melakukannya dengan baik di Milan. Dia memiliki karakter dan sangat eksplosif. Saya penasaran melihatnya di Italia, dia adalah kiper Prancis kedua yang tiba di tim penting Serie A," ujarnya.

"Saya harap dia melakukannya dengan baik," pungkasnya.

Baca Juga :


Maignan sendiri mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya untuk bergabung dengan Milan, salah satu klub terbesar di dunia dengan ambisi dan proyek untuk masa depan. 

"Saya sangat senang bergabung dengan AC Milan," ujarnya di situs resmi klub. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1627286402246

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?