Bersinar di Euro 2020, Harga Pemain Sassuollo Ini Melambung


  •    Dwi Anggoro
  •    19/06/21 - 14:10
  •    3.986

Manuel Locatelli (The Guardian)
Manuel Locatelli (The Guardian)

Juventus dilaporkan siap menawarkan 30 juta euro ditambah satu pemain untuk mengontrak Manuel Locatelli, tetapi harga bintang Sassuolo ini meningkat sepanjang Euro 2020, dan setidaknya ada empat klub Liga Premier Inggris yang tertarik seperti diberitakan Football Italia.

Produk akademi AC Milan ini berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Italia atas Swiss pada tengah pekan kemarin, dan menurut beberapa laporan di Italia, Juventus telah menempatkan dia di atas daftar transfer mereka, tetapi Nyonya Tua akan menghadapi persaingan dari klub-klub terbaik di dunia. Eropa.

Sassuolo menginginkan setidaknya 40 juta euro untuk menjual pemain tersebut, tetapi label harganya bisa naik menjadi 60 juta euro setelah penampilannya di Euro 2020.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Juventus telah lama melakukan pembicaraan dengan Neroverdi, dan siap untuk menaikkan tawaran mereka dari 25 menjadi 30 juta euro, dengan menambahkan setidaknya satu pemain dalam kesepakatan.

Pemain yang bisa ditambahkan, seperti Nicolò Rovella, Radu Dragusin, dan Nicolò Fagioli. Salah satu dari ketiganya dapat dimasukkan dalam kesepakatan pertukaran pemain ditambah uang tunai, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk meyakinkan Sassuolo.

Menurut laporan, banyak klub Liga Inggris yang tertarik, seperti Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Arsenal.

Direktur pelaksana Spurs yang baru, Fabio Paratici adalah pengagum pemain berusia 23 tahun itu, dan telah mencoba mengamankan servis sang pemain selama waktunya di Juventus. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1627441202189

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?