Paul Pogba Akui Bisa Seperti Sekarang karena Juventus


  •    Dwi Anggoro
  •    19/06/21 - 15:10
  •    1.373

Paul Pogba (GOAL)
Paul Pogba (GOAL)

Bintang Prancis dan Manchester United Paul Pogba mengakui Juventus adalah klub tempat dia belajar paling banyak dalam karirnya yang mengajari dirinya profesi pemain sepak bola seperti diberitakan Football Italia.

Pogba bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer dari Manchester United pada 2012.

Dia menghabiskan empat musim di Turin, memenangkan banyak gelar Serie A Liga Italia, dua Coppa Italia, dan mencapai Final Liga Champions pada tahun 2015.

Baca Juga :


Ketika ditanya di mana dia belajar paling banyak selama karirnya, pemain berusia 28 tahun itu menjawab “Di Juventus. Saya masih sangat muda ketika saya pergi ke sana. Ini semua tentang latihan, taktik, dan disiplin. Terutama disiplin,” kata Pogba dalam wawancara dengan L'Equipe.

“Anda harus disiplin karena secara taktik, mereka sangat tajam. Semua orang benar-benar harus bersama,” lanjutnya.
halaman 2 dari 3
“Selama sesi video, mereka memberi tahu Anda: 'Lihat, ketika Anda membuat gerakan ini, itu bergeser di sini, ketika Anda membuat panggilan itu, itu menciptakan ruang seperti itu'. Mereka mengajari Anda profesi sepak bola," jelasnya.

“Saya belajar secara defensif tetapi juga ofensif. Di Juve, saya tiba sebagai gelandang bertahan dan mereka membuat saya berkembang sebagai gelandang yang lebih menyerang,” ungkapnya.

Baca Juga :


Pemain Prancis itu kembali ke Old Trafford dari Turin dalam kesepakatan 100 juta euro pada tahun 2016, tetapi para penggemar Bianconeri telah memimpikan kembalinya dia ke Allianz Stadium sejak itu.

Pogba masih memiliki ikatan khusus dengan Bianconeri dan berhubungan dengan banyak mantan rekan setimnya di Turin. Dia baru-baru ini memicu spekulasi tentang kepulangannya ke Turin saat berbicara dengan Claudio Marchisio di Instagram.

Ketika mantan pemain internasional Italia memintanya untuk kembali ke Juventus, Pogba menjawab: “Ok Principino, tujuan berikutnya Turin.”

Kontrak Pogba dengan Manchester United berakhir pada 2022, tetapi gajinya 18 juta euro per tahun dapat menghambat kemungkinan kembalinya ke Juventus. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1627356602047

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?