Berpisah dengan Fiorentina, Gennaro Gattuso Sudah Dinanti Tottenham Hotspur


  •    Dwi Anggoro
  •    19/06/21 - 10:30
  •    475

Gennaro Gatusso (Football5)
Gennaro Gatusso (Football5)

Tottenham Hotspur dilaporkan telah menawarkan kontrak dua tahun kepada Gennaro Gattuso, dan mengakhiri pembicaraan dengan Paulo Fonseca karena masalah pajak seperti diberitakan Football Italia.

Fonseca hampir mencapai kesepakatan dengan Spurs, tetapi menurut Sky Sport Italia dan Tuttomercatoweb, negosiasi antara kedua pihak gagal ketika mereka membahas apa yang disebut 'dekrit pertumbuhan' terkait pajak khusus untuk pekerja penduduk baru yang pindah ke Italia, setidaknya dalam dua tahun.

Fonseca telah bergabung dengan AS Roma dari Shakhtar Donetsk pada 2019, dan tidak dapat menggunakan dekrit tersebut jika dia meninggalkan negara itu sebelum Agustus.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Namun, Tottenham ingin memulai pramusim pada awal Juli, dan itu tidak mungkin dilakukan oleh Fonseca.

Tuttomercatoweb melaporkan Tottenham dan mantan pelatih Roma tidak mencapai kesepakatan mengenai staf Portugal di klub London Utara tersebut.

Wartawan Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengklaim Gattuso hampir mencapai kesepakatan dengan Tottenham yang telah menawarkan pemenang Piala Dunia 2006 Italia itu kontrak selama dua tahun.

Gattuso telah ditunjuk sebagai pelatih Fiorentina hanya 23 hari yang lalu, tetapi ia berpisah dengan tim Tuscan setelah perselisihan dengan klub mengenai strategi transfer mereka. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1626762601485

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?