Park Hang Seo Sebut Vietnam Akan Hadapi Tantangan Berbeda di Kualifikasi Piala Dunia


  •    Robert
  •    19/06/21 - 21:00
  •    21.548

Vietnam saat hadapi UEA di kualifikasi Piala Dunia (AFC)
Vietnam saat hadapi UEA di kualifikasi Piala Dunia (AFC)

Pelatih Vietnam, Park Hang-seo mengatakan lolosnya mereka ke putaran final kualifikasi Piala Dunia Asia akan menjadi sebuah level yang berbeda dengan banyak tantangan.

Vietnam membuat langkah bersejarah dengan lolos ke babak final kualifikasi Piala Dunia 2022 Asia, meski kalah dari UEA pada Selasa lalu mereka lolos sebagai salah satu runner-up terbaik.

"Kegembiraan berumur pendek dan tantangan semakin dekat. Tim yang akan kami hadapi di babak final satu tingkat di depan kami," kata Park kepada Kantor Berita Korea Selatan Yonhap, Rabu.

Baca Juga :


“Australia mengalahkan Jordan 1-0 saat Vietnam masih bermain melawan UEA. Saat itu, kemenangan Vietnam sudah terkonfirmasi, jadi saya bisa menonton pertandingan di tribun dengan percaya diri. tampil lebih baik, jadi nyaman untuk dilihat. Saya tidak terlalu bersemangat meskipun kami maju, karena kami kalah dalam pertandingan."

Park tetap rendah hati tentang target Vietnam di babak kualifikasi terakhir. Dimana mereka sudah pasti tampil di putaran final Piala Asia 2023 di China.

“Saya sudah berbicara dengan para pemain. Ada perbedaan besar antara level putaran final dan putaran kedua. Saya tahu karena saya telah melewatinya. Akan ada banyak tantangan, tetapi saya akan mencoba. menjadi pengalaman berharga bagi para pemain untuk bersaing dengan tim-tim top Asia." halaman 2 dari 3
Tentang kemungkinan menghadapi Korea Selatan, negara asalnya, Park mengatakan: “Lebih baik tidak bertemu Korea Selatan. Ini memberatkan saya, karena dalam hal level dan peringkat FIFA, kami tidak dapat bersaing dengan mereka. Tetapi jika kami lakukan, itu akan menjadi tantangan dan kehormatan bagi tim."

"Maju ke babak final kualifikasi Piala Dunia adalah tujuan terbesar saya. Yang ingin saya katakan adalah saya mencapainya. Kontrak saya sampai Januari tahun depan dan saya ingin memenuhinya," jelasnya.

Baca Juga :


Park juga mengomentari situasi sepak bola Vietnam saat ini, dimana masih butuh banyak perbaikan di berbagai sektor.

“Masih perlu perbaikan. Tim kami bisa menggunakan ahli gizi. Kami membutuhkan lebih banyak ahli untuk menjalankan tim nasional. Pada akhirnya, ini masalah keuangan. Tetapi Vietnam adalah negara pecinta sepak bola, dan ekonominya berkembang pesat, sehingga kualitas sepak bola akan meningkat. juga meningkat. Keuntungan lain dari sepak bola Vietnam adalah memiliki kemauan untuk mendengarkan dan mempelajari hal-hal baru."

Vietnam akan memainkan babak final kualifikasi Piala Dunia antara 2 September 2021 hingga 29 Maret 2022. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1625653802195

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?