Dibalik Cerita Wijnaldum ke PSG: Messi Berminat, Tapi Barcelona Gagal Merayu


  •    Rissalah Maulana
  •    19/06/21 - 19:30
  •    2.970

wijnaldum dan messi (foto: tribuna.com)
wijnaldum dan messi (foto: tribuna.com)

Agen Georginio Wijnaldum, Humphry Nijman, menilai kapten Barcelona Lionel Messi cukup tertarik dengan sang gelandang pindah ke Camp Nou.

Pelatih asal Belanda itu telah bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer setelah klub Prancis itu dilaporkan membuat tawaran yang jauh lebih menarik daripada klub Catalan.

Nijman mengobrol tentang transfer dengan Fabrizio Romano di podcast 'Here We Go' dan mengatakan Wijnaldum tersanjung mendengar Messi menginginkannya di Barcelona.

Baca Juga :


“Itu adalah pujian yang sangat besar tentu saja bahwa Lionel Messi blak-blakan tentang hal itu dan sangat ingin membiarkan Barcelona mendatangkan Georginio. Gini melihatnya sebagai pujian yang sangat, sangat besar.”

Agen tersebut juga mengakui bahwa Inter, Juventus dan Bayern Munich juga telah menyatakan minatnya pada Wijnaldum dan menawarkan beberapa wawasan tentang pembicaraan dengan Barcelona. halaman 2 dari 2
“Dari Barcelona tentu saja kami tahu sebelumnya bahwa manajer tuan Koeman ingin membawa Gini ke Barca dan mereka bekerja sama dengan tim nasional Belanda dan itu cukup berhasil,” jelasnya.

“Dengan Barca kami melakukan beberapa pembicaraan dan awalnya semuanya terlihat sangat bagus dan kami mencoba mencapai kesepakatan di sana, tetapi sementara itu PSG terus memberi tahu kami bahwa minatnya cukup serius," ungkapnya.

"Ketika kedua tawaran datang di atas meja, pada titik tertentu, Anda harus membuat pilihan.”

Koeman ditanya tentang kehilangan Wijnaldum pada hari Kamis dan mengatakan "sayang sekali" kesepakatan tidak dapat dilakukan dan merasa itu karena "kami kurang meyakinkan dari pihak kami yang bisa menjadi penentu, pada akhirnya PSG menyusul kami."


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1









Video Trending



Berita Terkait


1627014602978

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?