Juventus Berharap Bisa Jual Cristiano Ronaldo Secepatnya


  •    Dwi Anggoro
  •    20/06/21 - 14:30
  •    851

Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)
Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)

Masa depan Cristiano Ronaldo masih belum jelas, dan menurut beberapa laporan strategi transfer Juventus bergantung pada apa yang akan diputuskan oleh striker Portugal itu seperti diberitakan Football Italia.

Ronaldo memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Bianconeri, dan baik Paris Saint Germain (PSG) maupun Manchester United dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk mengontrak mantan bintang Real Madrid itu.

Namun, gaji Ronaldo sebesar 31 juta euro per tahun telah mencegah kedua klub mengajukan tawaran resmi untuk sang striker yang akan memutuskan masa depannya setelah Euro 2020.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Baik Sky Sport Italia dan Calciomercato.com melaporkan strategi transfer Juventus bergantung pada masa depan pemain berusia 36 tahun itu.

Raksasa Serie A Liga Italia itu terbuka untuk menjual Ronaldo, tetapi membutuhkan setidaknya 29 juta euro untuk mendapat untung.

Anggaran transfer klub untuk musim panas tergantung pada masa depan Ronaldo dengan Nyonya Tua yang dapat menguangkan dari penjualannya dan menghemat 68,4 juta euro dari gajinya.

Ronaldo bergabung dengan Juventus dengan transfer 112 juta euro dari Real Madrid pada 2018, dan dirinya telah mencetak 101 gol dalam 133 pertandingan dengan seragam Bianconeri. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1627029002351

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?