Inter Milan Incar Kiper Fiorentina untuk Gantikan Handanovic yang Menua


  •    Dwi Anggoro
  •    20/06/21 - 12:30
  •    2.817

Bartlomiej Dragowski (Transfermarkt)
Bartlomiej Dragowski (Transfermarkt)

Inter Milan sedang merencanakan masa depan tanpa kiper utama mereka Samir Handanovic, dan dilaporkan mengincar kiper Fiorentina Bartlomiej Dragowski seperti diberitakan Football Italia.

Tuttosport melaporkan bahwa Nerazzurri telah mulai mencari pengganti masa depan untuk Handanovic di Giuseppe Meazza.

Menurut surat kabar tersebut, Inter telah mengidentifikasi pemain internasional Polandia itu sebagai pemain yang berpotensi menggantikan kapten saat ini.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
CEO Inter Beppe Marotta membawa Wojciech Szczesny ke Juventus ketika Gianluigi Buffon masih di sana, dan sedang mencari untuk mengontrak pewaris Handanovic ketika pemain internasional Slovenia itu juga masih di klub.

Surat kabar tersebut menyoroti transisi mulus yang sukses di Juventus dan Inter berharap untuk skenario yang sama ketika mereka mencari untuk menggantikan pemain berusia 36 tahun.

Dragowski memiliki kontrak di Fiorentina hingga Juni 2023, dan kepindahan ke Inter karenanya dapat terbukti mahal bagi Nerazzurri.

Baca Juga :


Namun, laporan itu yakin Ionut Radu akan dijual musim panas ini dan dapat membantu membiayai kepindahan penjaga gawang Viola tersebut.

Hellas Verona dan Cagliari juga sedang dikaitkan dengan pemain Rumania itu. Tapi, nama besar Inter tentunya lebih menarik dibanding kedua klub tersebut. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1626940801995

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?