Pelatih Persib Sebut Mohammed Rashid Punya Kualitas Seperti Omid Nazari


  •    Robert
  •    20/06/21 - 08:00
  •    777

Mohammed Bassim Rashid - Palestina (Ahmad GHARABLI / AFP)
Mohammed Bassim Rashid - Palestina (Ahmad GHARABLI / AFP)

Pelatih Persib Bandung Rene Robert Alberts memiliki harapan untuk pemain barunya asal Palestina, Mohammed Rashid.

Penampilan dibawah ekspektasi dari Farshad Noor di ajang Piala Menpora membuat Persib mencari pemain asing asal Asia yang baru. Untuk itu Rashid didatangkan.

Pelatih asal Belanda ini menaruh harapan kepada Rashid supaya bisa menjalani proses adaptasi dengan lancar. Karena dengan itu dia bisa menampilkan performa terbaik dan membantu meningkatkan kualitas tim.

Baca Juga :


"Saya harap dia datang dan menikmati sepakbola karena itu selalu yang menjadi nomor satu. Saya juga berharap dia menikmati kota Bandung, lingkungan tempat tinggalnya," terang Robert Alberts.

Selain itu Robert Alberts berharap Rashid bisa jadi sosok idola bagi suporter. Mempunyai hubungan yang baik serta bisa menyerap energi Bobotoh untuk tampil apik saat di lapangan. Namun untuk saat ini interaksi mereka masih melalui media mengingat suporter belum boleh hadir ke stadion.

"Saya harap dia menikmati koneksi dengan Bobotoh yang memenuhi stadion lagi meski untuk saat ini pengalaman itu baru didapat di sosial media, bahwa kini tiba-tiba banyak orang yang mulai memperhatikannya," lanjutnya. halaman 2 dari 3
Robert berharap kehadiran Rashid juga menjadi solusi dari kehilangan Omid Nazari di lini tengah. Menurutnya kualitas eks pemain Al-Jeel itu mirip dengan pemain asal Filipina itu dan bisa memenuhi kebutuhan timnya.

"Dan saya juga berharap dia memberikan kontribusi bagi tim, karena posisinya sesuai dengan yang kami butuhkan, pemain dengan karakter bertahannya yang tangguh, bagus membaca permainan, banyak menutup ruang bagi pemain lain, dan punya gelandang yang mobile," jelas dia.

Baca Juga :


Rekam jejak Rashid memang cukup baik karena punya pengalaman internasional bersama Palestina. Dia juga masih berusia muda untuk pemain asing yang mencoba peruntungan di Indonesia.

"Dia (Rashid) juga pemain yang terbilang masih muda dan lumayan berpengalaman, masih cukup muda 25 tahun dan sudah berpengalam di level internasional, jadi itu yang kami harapkan darinya untuk tim," tutup Robert. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627891202379

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?