Barcelona Resmikan Kedatangan Memphis Depay


  •    Robert
  •    20/06/21 - 07:30
  •    1.038

Memphis Depay resmi gabung Barcelona (FC Barca Instagram)
Memphis Depay resmi gabung Barcelona (FC Barca Instagram)

Memphis Depay telah resmi dikonfirmasi sebagai pemain Barcelona, ​​​​dimana pemain depan asal Belanda itu bergabung dengan status bebas transfer dari Lyon.

Depay sedang menjalani tugas internasional bersama Belanda, dengan gol penaltinya melawan Austria pada hari Kamis membantu tim Oranje asuhan Frank de Boer mengamankan posisi teratas di Grup B Euro 2020 dengan kemenangan 2-0.

Setelah kampanye Euro berakhir, Depay akan bergabung dengan Barca, yang telah lama menaruh minat pada mantan penyerang Manchester United itu.

Pemain berusia 27 tahun ini bergabung dengan Lyon pada 2016-17, setelah gagal menemukan karirnyaa di Old Trafford, akan menandatangani kontrak dua tahun dengan Barca setelah kontraknya dengan klub Ligue 1 berakhir pada 30 Juni.

Baca Juga :


Depay jadi pemain andalan di Lyon dan hampir bergabung dengan Barca pada musim lalu namun pada akhirnya gagal.

Dia menikmati musim lalu dengan baik di Ligue 1, mencetak 20 go atau hanya tertinggal dari bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (27), sementara 12 assistnya dan 94 peluang yang diciptakannya adalah yang terbanyak di papan atas liga Prancis.

Depay menjadi rekrutan keempat Barcelona pada penutupan musim ini, menyusul Sergio Aguero, Eric Garcia – keduanya menandatangani kontrak bebas transfer dari Manchester City – dan juga bek kanan Emerson.

Namun, Barca gagal mendapatkan rekan setim Depay di Belanda Georginio Wijnaldum, yang memilih untuk bergabung dengan PSG ketika kontraknya di Liverpool berakhir.

halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  20/06/21 - 07:36






Video Trending



Berita Terkait


1626923402494

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?