Balasan Setimpal Gosens untuk Ronaldo: Hanya Sekali Kalah dari 6 Pertemuan


  •    Rizka Perdana Putra
  •    20/06/21 - 11:00
  •    1.975

Robin Gosens
Robin Gosens (via Football Italia)

Cristiano Ronaldo pernah menolak mentah-mentah permintaan Robin Gosens untuk bertukar kaos setelah pertandingan. Gosens ‘membalasnya’ dengan meraih hasil positif ketika berhadapan dengan Ronaldo.

Dalam enam laga berhadapan dengan Ronaldo, Gosens meraih dua kali kemenangan, tiga kali imbang dan hanya sekali kalah. 

Salah satu kemenangan diraih dalam fase grup Euro 2020 dini hari tadi. Satu gol dan dua assist yang diciptakan Gosens mengantarkan Jerman meraih kemenangan 4-2 atas Portugal.

Karena penampilan impresifnya, Gosens berhak mendapat penghargaan Man of the Match dalam laga tersebut.

Baca Juga :


“Ini tentu saja malam yang tak terlupakan bagi saya. Kami mengalahkan tim yang benar-benar kuat dan saya mendapatkan gol pertama saya di turnamen ini, serta satu assist. Saya senang dan bangga,” kata Gosens dikutip dari Football Italia.

“Kami tahu bahwa kami harus menang hari ini, karena jika kami kalah di sini maka akan sangat sulit untuk lolos. Kami mencoba memberikan segalanya baik dalam serangan maupun pertahanan. Saya senang kami memenangkan pertandingan."

Beberapa bulan yang lalu, Gosens mengakui dalam autobiografinya Dreams Are Worthwhile bahwa dia telah meminta Ronaldo untuk bertukar kaos setelah pertandingan antara Juventus dan Atalanta, tetapi CR7 mengabaikannya.

Setelah kejadian tersebut, Gosens hingga kini tak lagi berusaha untuk bertukar kaos dengan Ronaldo. Termasuk ketika ia berseragam Jerman dini hari tadi. 

“Saya tidak meminta kaosnya, karena saya ingin menikmati kemenangan dan malam ini,” jawab Gosens.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627013402284

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?