PSIS Dukung Penuh Pratama Arhan Berkarir di Korea Selatan dan Eropa


  •    Rizka Perdana Putra
  •    20/06/21 - 13:00
  •    3.891

Pratama Arhan (Instagram @psisfcofficial)
Pratama Arhan (Instagram @psisfcofficial)

Bek sayap PSIS Semarang, Pratama Arhan kabarnya diminati oleh klub kasta tertinggi Korea Selatan, Seongnam FC. Meski begitu, PSIS sampai saat ini masih belum mendapat penawaran resmi.

Pratama Arhan disebut-sebut sebagai kandidat terdepan pemain Indonesia yang bakal menyusul Asnawi Mangkualam Bahar dan Muhammad Iqbal berkarir di Korea Selatan. 

Popularitas Pratama Arhan semakin meningkat setelah pemain 19 tahun itu selalu menjadi pilihan utama Shin Tae-yong di sisi kiri lini pertahanan timnas Indonesia.

Baca Juga :


"Katanya demikian, bahwa dia dilirik klub dari Korea Selatan. Tapi sampai sekarang belum ada tawaran resmi kepada kami untuk Arhan," kata CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Akan tetapi, Yoyok menegaskan bahwa PSIS tidak akan menghalangi Pratama Arhan berkarir di luar negeri. Hanya saja, klub yang berminat harus menebus nilai kontrak Arhan yang baru berakhir tahun 2023 mendatang.

"Kami akan mendukung penuh Arhan bermain di Korea Selatan atau Eropa. PSIS juga membuka komunikasi untuk terkait administrasi transfer dan hal lainnya,” kata Yoyok.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624249802021

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?