Gelandang Andalan Italia di Euro 2020 Ini Enggan Hengkang dari Klubnya


  •    Rissalah Maulana
  •    20/06/21 - 15:30
  •    3.062

jorginho
jorginho (foto: azzurri)

Jorginho akan tetap bersama Chelsea selama jendela transfer musim panas ini meskipun ada minat dari "tim utama di Eropa", menurut agen gelandang Joao Santos.

Pemain berusia 29 tahun itu tampil impresif untuk The Blues selama musim 2020-21, mencetak delapan gol dan menyumbang dua assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

Menurut agen Jorginho, sejumlah klub Eropa tertarik dengan pemain internasional Italia itu, namun ia hanya fokus membantu negaranya menjuarai Piala Eropa.

Baca Juga :


“Jorginho sangat baik, dia telah memenangkan Liga Europa dan Liga Champions, dan sekarang tujuannya adalah untuk memenangkan Euro,” kata Santos kepada Radio Marte. “Dia fokus pada ini dan ingin memainkan tujuh pertandingan tersisa di Kejuaraan Eropa."

"Jelas, dia memenangkan Liga Champions, dan karena itu ada pertanyaan dari tim utama di Eropa. Menurut saya dia akan bertahan di Chelsea tahun depan. Tujuan berikutnya adalah tampil di Piala Dunia di Qatar bersama Italia - dengan tetap di Chelsea, dia memiliki peluang besar untuk melakukannya."

Barcelona baru-baru ini dikreditkan dengan minat pada Jorginho di tengah saran bahwa raksasa Catalan ingin membawa gelandang tengah baru ke Camp Nou. halaman 2 dari 2


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1









Video Trending



Berita Terkait


1627194602195

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?