Gara-gara NBA, Griezmann Ingin Lanjutkan Karir di Amerika Serikat


  •    Rissalah Maulana
  •    20/06/21 - 17:00
  •    629

antoine griezmann
antoine griezmann (Foto: nba.com)

Striker Prancis dan Barcelona Antoine Griezmann kembali menyebut bahwa dia ingin berhasrat untuk tampil di Major League Soccer untuk mewujudkan keinginan lama untuk tinggal di Amerika Serikat.

Griezmann, yang membuat penampilan starting XI 50 berturut-turut untuk Prancis dalam pertandingan Euro 2020 Sabtu melawan Hungaria dan mencetak gol untuk menhgindari mereka dari kekalahan.

Griezmann menyebut telah lama terpesona dengan kehidupan di Amerika Serikat dan merupakan penggemar berat bola basket. Dia juga sering bepergian ke pertandingan NBA ketika dia memiliki waktu luang.

Baca Juga :


Striker itu belum bisa menampilkan performa terbaiknya di Barcelona sejak bergabung dengan tim Catalan dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta Euro tetapi mengatakan dia ingin tinggal di klub sampai kontraknya berakhir.

“Kontrak saya dengan Barcelona berjalan hingga Juni 2024 dan setelah itu saya pikir ini akan menjadi waktu yang tepat untuk pergi ke Amerika Serikat,” kata Griezmann kepada surat kabar Prancis Le Figaro, Sabtu. halaman 2 dari 3
"Saya mencintai negara itu, budaya itu, NBA, dan memiliki keinginan untuk menemukan lebih banyak lagi, meskipun saya juga harus memikirkan keluarga saya."

Pemain berusia 30 tahun itu tidak pernah malu menjadi pusat perhatian dan membuat film dokumenter 2018 berjudul "The Decision" tentang dilemanya apakah akan bertahan di Atletico atau bergabung dengan Barcelona, ​​​​yang terinspirasi oleh program dengan nama yang sama tentang kepindahan LeBron James dari Cleveland Cavaliers ke Miami Heat pada 2010.

Namun dia mengatakan dia bosan dengan perhatian media yang terus-menerus dan percaya bahwa privasinya dan keluarganya akan lebih dihormati di Amerika Serikat.

"Ini juga mengapa saya mencintai Amerika Serikat dan mengapa saya ingin pergi ke sana, karena Anda tidak diperhatikan, yang tidak terjadi di Prancis atau Spanyol," tambahnya.

Rekan setim Griezmann di Barcelona, ​​​​Lionel Messi, juga menyatakan keinginannya untuk tinggal di Amerika Serikat dan bermain di MLS suatu hari nanti. halaman 3 dari 3


Stand Up Comedy Mamat Alkatiri - TELADAN eps 3









Video Trending



Berita Terkait


1626832802150

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?