Ancelotti Ingin Bawa Striker Everton ke Real Madrid


  •    Robert
  •    20/06/21 - 18:00
  •    1.748

 striker Everton Dominic Calvert-Lewin dan Ancelotti (ilnapolista)
striker Everton Dominic Calvert-Lewin dan Ancelotti (ilnapolista)

Real Madrid tertarik untuk mendatangkan striker Everton Dominic Calvert-Lewin dan bisa mengontrak penyerang Inggris itu dengan harga 50 juta poundsterling menurut laporan.

The Toffees kehilangan manajer Carlo Ancelotti ke raksasa LaLiga awal musim panas ini, dimana manajer Italia itu kembali ke klub tempat ia memenangkan gelar Liga Champions pada 2014.

Ancelotti dan Calvert-Lewin menikmati hubungan sebagai manajer-striker yang memukau di Goodison Park dengan pemain berusia 24 tahun itu mencetak 21 gol untuk Everton musim lalu dibawah pelatih legendaris Italia.

Baca Juga :


Dan menurut The Sun, pemilik Everton Farhad Moshiri bisa dipaksa untuk menerima tawaran 50 juta pounds untuk striker bintangnya karena tekanan keuangan yang sedang berlangsung di Merseyside.

Laporan itu mengklaim Ancelotti akan berharap untuk menggunakan pengetahuannya tentang situasi keuangan Everton dalam keuntungannya musim panas ini, dengan The Toffees kehilangan sekitar 240 juta pounds selama dua tahun terakhir karena pandemi coronavirus.

Sebuah langkah untuk striker Chelsea Timo Werner dilaporkan sedang dipertimbangkan juga tetapi pemenang Liga Champions dikatakan tertarik untuk mempertahankan striker Jerman, yang bergabung dengan nilai 47,5 juta pounds 12 bulan lalu.

Real saat ini memiliki Karim Benzema sebagai striker utama saat ini yang didukung beberapa pemain sayap, seperti Eden Hazard dan Vinicius Junior. halaman 2 dari 3
Karir striker Luka Jovic di Santiago Bernabeu belum berjalan sesuai rencana, dan penyerang Serbia itu dikirim kembali dengan status pinjaman ke mantan klubnya Eintracht Frankfurt untuk paruh kedua musim yang baru saja selesai.

Performa Calvert-Lewin untuk Everton di bawah Ancelotti membuatnya mendapatkan tempat di skuat Inggris asuhan Gareth Southgate untuk Kejuaraan Eropa yang sedang berlangsung, tetapi pemain berusia 24 tahun itu hanya bermain beberapa menit di turnamen.

Baca Juga :


Pemain Everton itu bermain di menit-menit terakhir sebagai pemain pengganti saat The Three Lion menang 1-0 atas Kroasia dan tidak digunakan dalam hasil imbang tanpa gol hari melawan Skotlandia di Wembley.

Meskipun tak kesulitan dalam mencetak gol, Everton musim ini hanya berhasil finis di tempat kesepuluh di Liga Premier meskipun menghabiskan sebagian besar musim untuk berburu tempat Eropa.

Dan peluang klub Merseyside untuk mencapai Eropa musim depan telah mendapat pukulan setelah kepergian Ancelotti ke ibukota Spanyol. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627176602817

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?