Tolak Kontrak Baru di Madrid, Varane Sepakat Gabung MU?


  •    Robert
  •    20/06/21 - 19:00
  •    2.838

Raphael Varane - Real Madrid (Marca)
Raphael Varane - Real Madrid (Marca)

Raphael Varane telah memberi Manchester United kabar baik di bursa transfer, setelah dilaporkan dirinya mengabaikan tawaran kontrak baru dari Real Madrid.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah mengajukan tawaran 50 juta poundsterling untuk mengontrak Varane, tetapi Madrid menginginkan angka lebih untuk bek tengah Prancis itu.

Dan peluang United untuk mengontraknya mendapat halangan pekan lalu ketika dipastikan bahwa Sergio Ramos akan meninggalkan Bernabeu saat kontraknya berakhir pada akhir bulan.

Baca Juga :


Setan Merah juga telah dikaitkan dengan Ramos, yang akan tersedia dengan status bebas transfer, tetapi kepergiannya diperkirakan akan membuat sulit untuk membujuk Los Blancos untuk menjual bek tengah lainnya.

Tapi Madrid sekarang siap untuk menjual Varane dengan harga yang tepat, menurut laporan dari Spanyol.

Dan harga itu mungkin lebih rendah dari yang diharapkan karena bek Prancis itu menunda pembicaraan mengenai kontrak baru.

Madrid telah menawarkan pemain berusia 28 tahun itu kontrak baru, tetapi Varane belum menanggapinya, menurut laporan AS. halaman 2 dari 3
Media Spanyol itu mengatakan Varane yakin dia memiliki satu kontrak besar lagi yang akan datang di puncak karirnya dan mungkin tidak merasa dia bisa mendapatkan kesepakatan yang dia inginkan setelah beberapa rekan satu timnya menerima pengurangan persyaratan.

Dengan Varane yang akan memasuki tahun terakhir kontraknya saat ini, Madrid berisiko kehilangan dia secara gratis musim panas mendatang, dan dia akan dapat menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan klub di luar Spanyol mulai Januari.

Baca Juga :


Dilaporkan oleh Manchester Evening News bahwa Madrid bertahan di angka 80 juta poundsterling, setelah United mengajukan tawaran 50 juta pounds.

Tetapi menurut AS, klub Spanyol akan siap untuk menerima jika tim Liga Premier itu membuat tawaran lain, karena mereka mencoba mendanai kepindahan Erling Haaland atau Kylian Mbappe.

Varane diyakini menjadi target pertahanan utama Ole Gunnar Solskjaer karena bos United itu sedang mencari mitra jangka panjang Harry Maguire. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627045802008

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?