Liverpool Diklaim Sudah Dapatkan Wonderkid asal Ghana


  •    Robert
  •    20/06/21 - 19:30
  •    3.297

Abdul Fatawu Issahak (PA)
Abdul Fatawu Issahak (PA)

Liverpool dilaporkan telah menyelesaikan kesepakatan untuk merekrut wonderkid Ghana, Abdul Fatawu Issahaku, menurut ketua klubnya saat ini.

Issahaku telah menjadi bintang yang sedang naik daun untuk Steadfast FC di kasta kedua sepak bola Ghana dan untuk tim muda tim nasionalnya selama beberapa musim terakhir.

Faktanya, dia sangat terkesan sehingga sejumlah klub diyakini sedang mengukur pergerakan untuk gelandang serang muda itu.

Baca Juga :


Klub Bundesliga Bayer Leverkusen adalah tim yang dianggap paling dekat untuk menyelesaikan kesepakatan untuk remaja itu, tetapi sekarang tampaknya The Reds asuhan Jurgen Klopp yang telah memenangkan perlombaan untuk mengontraknya.

Pemain berusia 17 tahun itu telah mencetak delapan gol dalam 13 pertandingan untuk Steadfast, membantu mereka finis keempat di Zona Satu Liga Divisi Satu.

Penampilannya membuatnya dipanggil ke tim Ghana U-17, sebelum dipromosikan ke U-20 untuk Piala Afrika U20, yang diadakan awal tahun ini.

Issahaku menjadi bintang di turnamen, mencetak dua gol dan mencetak satu assist dalam enam pertandingan saat Black Stars memenangkan gelar AFCON pertama mereka selama 11 tahun. halaman 2 dari 3
Dia memulai setiap pertandingan di saat Ghana meraih trofi, dengan penampilan yang mengeesankan membuatnya dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen.

Penampilannya telah menarik perhatian Liverpool, dengan presiden dan pemilik Steadfast Haruna Iddrisu mengklaim kesepakatan telah selesai.

Baca Juga :


“Ketika saya memulai negosiasi untuk kepindahan Abdul Issahaku Fatawu ke luar negeri, itu dimulai dari lebih dari 1 juta euro dan ini berarti jika kami mendapatkan sponsor perusahaan, kami dapat melakukan yang lebih baik,” katanya kepada Football Ghana.

“Kami perlu berbuat lebih banyak untuk membuat sepak bola kami menarik dan dengan melakukan itu kami mendapatkan lebih banyak tangan untuk mensponsori sepak bola kami karena pada akhir pekan.

“Sepak bola adalah bisnis di mana-mana, jadi saya memohon kepada dunia usaha. Saya melakukannya di Steadfast untuk cinta sepak bola dan untuk orang-orang di kota asal saya.” halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627308002316

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?