Jose Mourinho Inginkan Sergio Ramos di AS Roma


  •    Dwi Anggoro
  •    20/06/21 - 20:30
  •    1.617

Sergio Ramos bek Real Madrid (realmadrid.com)
Sergio Ramos bek Real Madrid (realmadrid.com)

Jose Mourinho dilaporkan telah berbicara dengan Sergio Ramos, dan AS Roma dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut ke bek tengah Spanyol itu seperti diberitakan Football Italia.

Pemain berusia 35 tahun itu meninggalkan Real Madrid setelah 16 tahun bersama, dan sejauh ini telah dikaitkan dengan separuh klub top Eropa, termasuk AC Milan di Serie A Liga Italia.

Roma menurut Calciomercato.com, juga memikirkan cara memikat sang veteran ke Olimpico.

Baca Juga :


Mantan pelatihnya Mourinho mengambil alih La Lupa musim panas ini, dan keduanya berbicara melalui telepon setelah bek Merengues itu mengonfirmasi bahwa dia akan pindah.
halaman 2 dari 3
Mantan bek Sevilla telah memenangkan Piala Dunia dan dua Kejuaraan Eropa bersama Spanyol, tetapi tidak dipilih untuk Euro 2020, dan kemudian kontraknya dengan Madrid tidak diperpanjang di Santiago Bernabeu.

Laporan itu mengklaim itu adalah percakapan antara teman-teman di hari yang sulit bagi mantan kapten Madrid tersebut, tetapi juga kesempatan untuk berbicara tentang masa depan.

Mourinho berharap dapat meyakinkan mantan pemainnya untuk pindah ibukota Italia, tetapi kendala pertama bagi Roma adalah tuntutan gaji.

Baca Juga :


Giallorossi juga akan berjuang untuk bersaing dengan tim-tim top yang dapat menawarkan berlaga di Liga Champions untuk sang veteran.

Ramos telah memenangkan Liga Champions sebanyak empat kali, serta lima gelar La Liga Spanyol, dan dua gealr Copa del Rey selama waktunya bersama Los Blancos. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1627871402190

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?