Diincar Juventus, Ini Harga yang Diberikan Manchester United untuk Paul Pogba


  •    Dwi Anggoro
  •    21/06/21 - 06:00
  •    861

Paul Pogba pemain Manchester United (manutd.com)
Paul Pogba pemain Manchester United (manutd.com)

Manchester United dilaporkan telah menetapkan label harga sebesar 80 juta euro untuk pemain internasional Prancis Paul Pogba mengetahui betapa Juventus menginginkannya kembali seperti diberitakan Football Italia.

Il Corriere dello Sport melaporkan Setan Merah telah menetapkan harga transfer yang tinggi untuk gelandang Prancis tersebut, meskipun kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Surat kabar tersebut melaporkan bahwa United meminta setidaknya 80 juta euro untuk menjual sang superstar, angka yang tidak dapat ditandingi oleh Nyonya Tua dalam situasi saat ini.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Juventus telah dikaitkan dengan Pogba, tetapi laporan itu percaya satu-satunya cara gelandang itu bisa kembali ke Turin adalah jika kapten Portugal Cristiano Ronaldo bergerak ke arah yang berlawanan alias dijual.

Pogba, yang berusia 28 tahun pada Mei mendatang, menghabiskan empat tahun di Turin antara 2012 dan 2016, dengan ia meraih empat Scudetto dan dua Coppa Italia.

Baca Juga :


Surat kabar itu juga menyoroti kemungkinan kesepakatan pertukaran dengan United antara Ronaldo dan Pogba karena masa depan mantan bintang Real Madrid di Allianz Stadium tidak pasti.

Namun, melihat gaji Ronaldo yang tinggi, United bisa jadi menolaknya. Kini, semua tergantung kepada Juventus apakah akan memenuhi harga yang diminta oleh United atau tidak. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1627021802354

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?