Pernah Ditolak Ronaldo Tukeran Jersey, Bintang Jerman Robin Gosens Tak Mau Lagi Minta


  •    Dwi Anggoro
  •    21/06/21 - 09:00
  •    2.184

Robin Gosens (Bavarian Football)
Robin Gosens (Bavarian Football)

Robin Gosens mengakui penampilannya untuk Jerman melawan Portugal di Euro 2020 tak terlupakan, dan dia kali ini tidak meminta bertukar jersey dengan Cristiano Ronaldo seperti diberitakan Football Italia.

Bek sayap Atalanta ini menerima tepuk tangan meriah setelah kemenangan Jermat atas Portugal dengan skor 4-2, setelah mencetak gol, memberikan dua assist, membantu menciptakan gol lain, dan melihat tendangan volinya dianulir.

"Aku tidak tahu harus mulai dari mana!" Gosens mengatakan kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
“Ini tentu saja malam yang tak terlupakan bagi saya. Kami mengalahkan tim yang benar-benar kuat dan saya mendapatkan gol pertama saya di turnamen ini, serta satu assist. Saya senang dan bangga," ungkapnya.

“Kami tahu bahwa kami harus menang hari ini, karena jika kami kalah di sini maka akan sangat sulit untuk lolos. Kami mencoba memberikan segalanya baik dalam serangan maupun pertahanan. Saya senang kami memenangkan pertandingan," ujarnya.

Beberapa bulan yang lalu, Gosens terkenal mengakui bahwa dia telah meminta Ronaldo untuk bertukar jersey setelah pertandingan antara Juventus dan Atalanta, tetapi CR7 menolaknya.

Baca Juga :


“Saya tidak meminta jerseynya, karena saya ingin menikmati kemenangan dan malam ini,” pungkasnya.

Hebatnya, ini hanya penampilan ketujuhnya untuk Jerman, saat ia melakukan debut pada tahun 2020, setelah dirinya memutuskan membela Jerman meski bisa juga membela Belanda. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1627102802363

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?