Ingin Ulangi Kesuksesan dengan Andriy Shevchenko, AC Milan Siap Rekrut Bintang Ukraina


  •    Dwi Anggoro
  •    21/06/21 - 10:00
  •    5.293

Roman Yaremchuk (Transfermarkt)
Roman Yaremchuk (Transfermarkt)

AC Milan telah mendekati KAA Gent untuk mendapatkan striker internasional Ukraina Roman Yaremchuk seperti klaim laporan di Belgia yang diberitakan oleh Football Italia.

Pemain berusia 25 tahun itu berposisi sebagai penyerang tengah, tetapi juga bisa bermain dalam peran melebar di sisi kiri atau kanan serangan.

Dia telah mencetak 10 gol dalam 26 penampilan di tim senior Ukraina. Ia telah bekerja di bawah mantan bintang Milan Andriy Shevchenko, termasuk dua kali di Euro 2020 ini.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Menurut Sportwereld dan Nieuwsblad, Rossoneri melakukan pendekatan awal dan berharap untuk mengambil Yaremchuk dengan status pinjaman dan opsi untuk membeli seharga 15-20 juta euro.

Harga yang diminta dari Gent mendekati 25 juta euro, tetapi bisa dijembatani dengan penyertaan bonus tambahan. Dia mencetak 23 gol dalam 43 pertandingan kompetitif untuk KAA Gent musim ini, bersama dengan delapan assist.

Ia sangat tinggi dan bagus di udara, serta bisa memainkan kedua kakinya. Yaremchuk akan menjadi alternatif bagi Zlatan Ibrahimovic yang baru saja menjalani operasi lutut dan bisa absen pada awal musim depan. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1626926402604

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?