Real Madrid Punya Opsi Pinjamkan Pemain Keturunan Korea Selatan ke Italia


  •    Rissalah Maulana
  •    21/06/21 - 10:30
  •    2.522

marvin park
marvin park (foto: realmadrid)

Pemain muda Real Madrid Marvin Park dilaporkan menjadi target pinjaman untuk Torino jelang musim 2021-22.

Pemain sayap kanan keturunan Korea Selatan berkembang pesat di Tim Muda Madrid sejak bergabung dari akademi Penya Arrabal pada 2016, dan ia membuat empat penampilan La Liga di bawah Zinedine Zidane musim lalu.

Park memulai dengan dua kemenangan versus Getafe dan Granada - mengantongi assist melawan yang terakhir sebagai bek kanan - tetapi Los Blancos dianggap tertarik untuk mengirimnya dengan status pinjaman untuk musim baru.

Baca Juga :


Menurut jurnalis Italia Gianluca Di Marzio, penampilan Park telah menarik perhatian Torino, dan Real Madrid akan dengan senang hati memberikan kesempatan kepindahan sementara agar pemain berusia 20 tahun itu mendapatkan pengalaman berharga.

Park telah mengumpulkan empat gol dan tiga assist untuk Real Madrid Castilla selama waktunya di ibukota Spanyol, dan dia berada di bangku cadangan untuk hasil imbang 0-0 Los Blancos dengan Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions musim lalu. 

Marvin lahir di pulau Balearic, Spanyol, dari ayah Nigeria dan Ibu yang berasal dari Korea Selatan. Dia juga telah mendapatkan caps di timnas Spanyol U-19 saat melawan Italia pada 2019 lalu.


Mamat Alkatiri Kena Prank di Hari Lebaran









Video Trending



Berita Terkait


1627176602817

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?