Pogba Bisa Jadi Pemain Dengan Gaji Tertinggi di Liga Premier


  •    Robert
  •    21/06/21 - 16:00
  •    1.247

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (AFP)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (AFP)

Manchester United dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk menjadikan Paul Pogba sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Premier karena mereka ingin mengikat pemain Prancis itu.

Pogba telah memasuki tahun terakhir dari kontraknya saat ini di Old Trafford, senilai £300.000 (Rp 5.9 miliar) per minggu, dan klubnya ingin mencegahnya memasuki musim baru dengan masa depannya yang masih belum pasti.

Menurut The Sun, United menawarkan kepadanya kontrak baru senilai £400.000 (Rp 7.9 miliar) per minggu selama lima tahun ke depan untuk meyakinkan sang gelandang bertahan di Manchester.

Baca Juga :


Ini akan melihat struktur kesepakatan disepakati begitu Pogba kembali dari Euro akhir musim panas ini, dengan pemain berusia 28 tahun itu berkomentar pekan lalu bahwa fokusnya saat ini ada pada negaranya.

“Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, semua orang tahu itu,” kata Pogba dalam konferensi pers. “Belum ada proposal konkrit untuk perpanjangan. Saya masih di Manchester.”

“Setelah musim ada liburan, jadi saya tidak duduk dengan manajer dan pelatih. Saya fokus pada Euro.”

Tawaran besar diyakini bisa membujuk Pogba untuk berkomitmen masa depannya di klub, karena ia akan berada dalam posisi untuk menuntut rekrutan baru besar-besaran di samping upah besar jika dia menunggu untuk pergi dengan status bebas transfer. halaman 2 dari 3
Selama beberapa tahun terakhir, tampaknya pada lebih dari satu kesempatan Pogba selalu dikaitkan akan pergi.

Pada bulan Desember, sang agen Mino Raiola sempat mengungkapkan tentang masa depan kliennya di United dengan minat yang dilaporkan datang dari Juventus dan Real Madrid.

“Saya dapat mengatakan bahwa ini sudah berakhir untuk Paul Pogba di Manchester United,” katanya kepada Tuttosport.

Baca Juga :


Dia menambahkan: 'Paul tidak senang dengan Man United karena dia tidak lagi dapat mengekspresikan dirinya dengan cara yang dia inginkan dan seperti yang dia harapkan. Paul membutuhkan tim baru, perubahan suasana.'

Namun pemain Prancis itu tetap menjadi pemain reguler tim Ole Gunnar Solskjaer dan membuat 42 penampilan untuk klubnya di semua kompetisi musim lalu. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627475401935

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?