Klub Brasil Denda Strikernya Karna Pakai Sepatu Warna Hijau


  •    Robert
  •    21/06/21 - 17:00
  •    1.057

Jo - Corinthians (CBF)
Jo - Corinthians (CBF)

Corinthians mendenda penyerang mereka, Jo karena mengenakan sepatu berwarna hijau, warna dari rival abadi mereka di Brasil, Palmeiras.

Mantan pemain depan Manchester City itu memicu reaksi setelah mengenakan sepatu berwarnnaa hijau muda dalam hasil imbang tanpa gol hari Minggu melawan Bahia di Campeonato Brasileiro Serie A.

Setelah suporterr Corinthians marah di media sosial, klub memberi sanksi dan memperingatkan mantan pemain internasional Brasil itu, yang dilarang memakai sepatu hijau lagi, bahkan dalam latihan.

"Dewan sepak bola Klub Olahraga Corinthians Paulista menyampaikan bahwa mereka telah berbicara dengan striker Jo tentang penggunaan sepatu sepak bola dalam pertandingan melawan Bahia, Minggu ini," demikian bunyi pernyataan tersebut.

"Pemain diperingatkan, didenda dan tidak akan memakainya lagi, baik dalam latihan maupun pertandingan."

Baca Juga :


Jo, yang merupakan jebolan dari akademi Corinthians pada tahun 2003 sebelum pernah bermain untuk klub seperti CSKA Moscow, Everton dan Galatasaray, mengeluarkan permintaan maaf.

“Saya tidak akan pernah menggunakan sepatu hijau karena sejarah saya dengan Corinthians, klub yang saya cintai sejak saya masih kecil,” kata pemain berusia 34 tahun itu dalam sebuah pernyataan melalui Veja.

"Saya tidak akan pernah tidak menghormati Corinthians, apalagi para penggemar. Saya selalu menghormati jersey ini dan saya akan selalu menghormatinya." halaman 2 dari 3
Corinthians dan Palmeiras menjadi salah satu rival paling sengit dan tertua di sepak bola Brasil yang dikebal dengan derby Paulista.

Derby Paulista termasuk dalam 10 derby terhebat di dunia sepakbola.

Baca Juga :


Palmeiras berada di urutan keempat di Campeonato Brasileiro Serie A setelah lima pertandingan musim ini, lima poin lebih baik dari Corinthians yang berada di urutan ke-11.

Corinthians terakhir memenangkan Campeonato Brasileiro Serie A pada 2017, sementara Palmeiras – pemenang 2018 – menaklukkan Copa Libertadores tahun lalu. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627531666219

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?